Ditengah Wabah Covid-19, PT. AMP Plantation Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat

0
127

Agam Sumbar-Zonadinamikanews.com.Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta pemerintah telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat, dengan secara otomatis sektor perekonomian masyarakat saat ini melemah.

PT. AMP Plantation (Wilmar Group) di tengah wabah corona ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, dengan menyalurkan paket sembako untuk dibagi kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Setiap isi dalam paket sembako tersebut ada beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 1 kg, tepung 1 kg dan mie instan 10 bungkus.

Dalam program Wilmar Peduli, PT. AMP Plantation juga menyalurkan paket sembako kepada wartawan dan diterima oleh pimpinan redaksi media online Nagaripost.com.

“Rekan media adalah mitra kami, apalagi di tengah situasi sekarang ini. Jurnalis termasuk garda terdepan dalam mencari dan menggali berita. Karena masyarakat membutuhkan berita perkembang-perkembangan covid-19,” Ujar Agung Sriyono Hadi (Sr CDO RO) saat menyerahkan bantuan. Selasa (19/5), di Kantor redaksi Nagaripost.com, di Bawan.

Dalam hal ini, Agung menyebutkan bahwasannya kemarin kita juga mengantarkan paket sembako untuk anak-anak Panti Asuhan Aisiyah Cab. Salareh Aia sebanyak 20 paket dan habis dari sini kita mau antarkan ke Panti Asuhan Aisiyah Cab. Batu Kambing sebanyak 10 paket.

Rencananya besok akan diserahkan untuk yang di Lubuk Basung. Program penyaluran sembako ini sudah tahap kedua. Sebelumnya kita sudah membantu masyarakat nagari Bawan,” katanya.

Ditempat yang sama, Yerno Arsel Swarno Pimred Nagaripost.com menyampaikan kepada awak media Zonadinamikanews com ucapan terima kasih atas keperdulian pihak Wilmar group terhadap wartawan kami yang tergabung di Nagaripost.com.

“Rasa syukur kami sebagai masyarakat nagari, terhadap kepedulian pihak perusahaan yang telah partisipasi dalam membantu, karena itulah yang sangat diharapkan sekali,” kata Pimpred Nagaripost ini.

“Menghimbau bagi yang berkemampuan lebih dan berlimpah rezekinya. Saat inilah yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat, memang kondisi sekarang betul-betul membutuhkan,” ungkap Yerno lebih lanjut yang termasuk salah tokoh masyarakat di Kec. Ampek Nagari.

Agung menambahkan, apalagi saat ini sudah diujung bulan suci Ramadhan, yang tidak beberapa hari lagi kita sudah masuk lebaran idul fitri 1441 H. Semoga bantu ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat.

(Zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here