Kades Bandar Setia Percut Deliserdang Tenangkan Hati Masyarakatnya

0
49

Deliserdang-ZonadinamikaNews.com.Acungan jempol atas respon positif akan kondisi prasarana atau jalan lingkungan warganya yang selama ini mendapat gangguan atas kelancaran aliran air yang mengakibatkan genangan air pada musim hujan.

Keluhan itupun di curhatkan oleh warga pada LSM GPRI DPD Sumut, dengan cepat pula GPRI menyambungkan atas keluhan warga pada Sugiato selaku kepala desa.

Respon positif Sugiarto selaku kepala desa Bandar Setia Kec. Percut Sei tuan untuk turun langsung ke lapangan dan melakukan kegiatan perbaikan saluran.

Atas langkah positif oleh sang kades disambut ceria oleh warga dan enguncapkan terimakasih atas perhatian terhadap kondisi linglungan warga yang selama ini sangat mengganggu atas genangan air di badan jalan akibat saluran yang tidak maksimal.

“Terimakasih pada LSM GPRI yang telah menyampaikan keluhan kami ,dan terimakasih juga kepada Sugiarto selaku kepala Desa, kami acung jempol atas reaksi cepat kepala desa untuk meninjau dan memperbaiki saluran ini, sehingga aliran air bisa berjalan lancar dan tidak digenangin air lagi” ucap sala satu warga pada media ini. (JM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here