Cakades No 1, Jon Piter Panjaitan Siap Bangun Pintu Batu Silaen Jadi Desa Terdepan

0
248

Tobasa Silaen – ZonadinamikaNews.com.Senin (21/10/2019) pagi, bertempat di Kantor Desa Pintu Batu, Kecamatan Silaen, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) menetapkan dan mengumumkan daftar nama para Calon Kepala Desa (Cakades).

Sebanyak empat kandidat ditetapkan dan akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 5 Desember 2019 nanti.

Usai penetapan, disaksikan Camat Silaen, Sedi Lumban raja dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Giskart Panjaitan, P2KD melanjutkan acara dengan pengundian nomor dimana No 1 jatuh pada Jon Piter Panjaitan.

Mengetahui sudah ditetapkan menjadi Calon, Jon Piter Panjaitan, yang berasal dari dusun 1 desa tersebut mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan YME sudah ditetapkan oleh P2KD menjadi Calon Kepala Desa.

“Saya sangat bersyukur sudah ditetapkan oleh Panitia menjadi salah satu kandidat, terlebih saya mendapatkan nomor peserta 1. Nomor urut 1 merupakan nomor keberuntungan bagi saya,” sebut Piter.

Jon Piter di Kantor P2KD mengaku sudah lama mempersiapkan diri dalam menghadapi perhelatan Pilkades itu, bahkan dirinya berani mendaftar Cakades atas permintaan banyak pihak seperti para kerabat dan keluarga.

“Banyak warga yang meminta agar saya ikut bursa Pilkades ini, itu dasar saya berani maju,” ujar Piter yang beristri boru Sibarani dan masih memikiki seorang anak.

Kelak bila terpilih, dirinya saat ini sudah mempersiapkan program sesuai visi dan misi menjadikan Desa Pintu Batu di Silaen menjadi desa yang terdepan khususnya di bidang Sumber Daya Manusia bahkan di tingkat kabupaten.

“Dengan sumber Daya Manusia yang mumpuni di berbagai bidang, yakinlah, desa ini akan terdepan,” pungkas Piter, yang masih berusia 27 tahun tersebut dengan antusias. (JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here