Warga Nagori Sambut Baik Kinerja PUPR Simalungun

0
104

Medan zonadinamikaNews.com .Bangganya Masyarakat nagori ujung saribu kabupaten simalungun yang selama ini merasa kurang mendapat perhatian hari pihak pemerintah secara khusus kadis PUPR sehingga banyak ruas jalan yang kondisinya rusak dan memprihatinkan.

Kini dalam kepemimpina Bennya Saragih sebagai kadis PUPR akhirnya merasa prihatin dan akhirya menganggarkan peningkatan jalan simpang bage menuju bage dan kini telah terealisasi dan Sedang masa pekerjaan.

Peningkatan jalan Nagori ujung saribu menuju dusun dolok mariah di sambut masyarakt dengan senang walaupun belum maksimal,kodisi jalan di lerengan gunung yang selama ini tidak dapat di lintasi mungkin januari nanti bisa terealisasi.

“Kami sudah bisa menikmati jalan tersebut tutur warga dolok maria bapak Alpan Manihuruk yang juga tokoh masyarakt di dolok mariah.
Sementara ditempat terpisah Ketua investigasi NGO TOPAN AD DPW SUMUT JHON F. GIRSANG. Dengan senang, Mengucapkan terima kasih kepada bapak kadis PUPR BENNY SARAGIH. Atas. Terealisasinya peningkatan jalan simpang bage menuju Bage hal ini untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakt secara khusus di Nagori ujung saribu dengan cara pembangunan dan peningkatan jalan ke Nagori ujung saribu. Kecamatan pamatang silima huta kabupaten simalungun.

Seraya berharap agar tercapai sampai tiga dusun. Bage dan baluhut sebab di dusun bage dan baluhut sangat membutuhkan hal tersebut.dan ucapan terimakasi kepada ketua dan pengurus PARSABALOK yang mendukung program peningkatan jalan menuju bage… (jgirsang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here