Dengan Anggaran DD 2019 Desa Siunjam Sipange Rehab Kantor Desa.

0
80

Tapanuli Selatan-Zonadinamika News.com, Dengan adanya program pemerintah melalui APBN di kuncurkn ke desa desa, pemerintah Desa Sipange Siunjam kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan tahap pertama dan kedua telah membagunkan Dana Desa DD, untuk pisik, dimana selain rabat beton sudah siap kini rehab kantor kades.

Sedang tahap pelaksanaan dengan dana sebesar Rp 148.881750 (seratus empatpuluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh seribu tujuh ratus limapuh rupiah).,hal tersebut di katakan Addul Khoir Pulungan selaku TPK. Tim Pelaksana Kegiatan, kepada awak media ini. Lebih jauh dikatakan, pelaksanaan rehab kantor tersebut di laksanakan dengan swakelola.

Menurut TPK rehab kantor kades ini, sudah sesuai dengan r dan permintaan masyarakat sewaktu musresbangdes awal tahun 2019,tegasnya.sementara itu kepala tukang rehap kantor kades itu, Syarifuddin Nasution membenarkan cara pembagunannya sesuai dengan juknis yaitu dwakelola bukan di pihak ketigakan atau di borongkan, sehingga kami benar benar melaksanakanya sesuai petunjuk, hal ini kan kantor inipun untuk kami juga, sehingga pekerjanyapun warga desa ini juga, tegas nasution rabu 11,9,2019 saat awak media ini jumpai di lokasi.

Kades Siunjam sipsnge, yusuf pulungan, melalui
whastApp mengatakan, Ah, apa yang di dapat abang dan harapan dari TPK dan juga masyarakat itulah jawabanku, tegas beliau. Dilain sisi beberapa masyarakat menjelaskan, bahwa beberapa bagunan mulai dari 2018 dan 2019 kepala desa mereka mengedepankan muswarah baru pelaksanaan, sewaktu. di singgung beberapa warga berita miring itu hal yang biasa, namanya di desa bang tetap ada pro dan kontra tegas beberapa sumbrr. Tn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here