Palembayan, Agam- ZonadinamikaNews.com. Warga Masyarakat Nagari Ampek Koto Palembayan, Jorong Piladang kabupaten agam sumatara barat’ ( sumbar ) bersama Tokoh masyarakat lakukan gotong royong bersama. (12/7)

Walinagari, Jorong dan Tokoh Masyarakat, Pemuda gotong royong bersama masyarakat Khususnya warga Jorong Piladang, memperbaiki Air Mondak (Watermon) yang sebelumnya roboh atau rusaknya dinding Air mondak di akibatkan tumbangnya kayu besar di pingir lokasi penampungan air mondak tersebut, Pasca rusak akibat pohon tumbang beberapa Tahun yang lalu.

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Wali Nagari Ampek Koto Palembayan, Id Juanida bersama Tokoh Masyarakat dengan pemuda setempat ikut bahu membahu dalam gotong royong perbaikan Air Mondak.

“Kegiatan perbaikan Air Mondak untuk irigasi pertanian ini perlu dijaga dan dipelihara sebagai budaya bangsa dan kemasyarakatan” harapannya

Ormas Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Palembayan (GPPKP) sangat mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan para Niniak Mamak, Pemerintahan dan Masyarakat semua kepedulian, Partisipasi untuk terlaksananya perbaikan Air modak tersebut karna sangat berdampak positif sekali untuk kepentinggan masyarakat banyak ini.

Potensi dan Mamfaat air mondak tersebut salah satunya untuk P3A, Irigasi pertanian dan Wisata. (ucap Hakim ) kepada awak media zonadinamika news com.

Reporter zaherman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here