Karawang, Zonadinamikanews.com: Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Terus meningkat infrastruktur yang selama ini tertinggal dan melakukan perubahan dan perbaikan di bidang infrastruktur.

Desa Pisangsambo adalah Desa induk di Kecamatan Tirtajaya, Desa tersebut yang sempat di rumorkan tidak berjalan dalam bidang pembangunan di karenakan anggaran satu tahun tidak turun dan tidak teralisasi. 

Akhir tahun 2018 Desa Pisangsambo terus membangun infrastruktur dan pembenahan dalam bidang pembukaan bahkan bukan itu saja struktur perangkat Desanya saja dirombak ganti dengan yang baru, terbukti mulai pertengahan tahun 2018 Desa pisang Sambo melakukan kegiatan dan mengecoran jalan lingkungan (Jaling)  dan Jalanan Setapak (Japal). Hal tersebut di utarakan oleh Kepala Desa Pisangsambo H. Otabg kepada zonadinamikanews.com ,Kamis ( 14/3) di kediamannya.

H.Otang pun menambahkan, saya akan terus melakukan perubahan dan perubahan agar lebih baik lagi, saat ini pun dari empat Dusun sudah kami lakukan mengecoran jalan Japak dan Jaling angaran tahun 2018, “selain itu angaran tahun 2019 kami sudah prioritaskan ke infrastruktur sekitar kurang lebih 3000 meter”. Katanya

(Wasim/Ahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here