Karawang-Zonadinamika.com.Rapat Mingguan (Minggon) Desa Telukambulu Kec.Batujaya Kab.Karawang, dalam rapat Minggon tersebut di hadiri Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri,Sekdes dan para perangkat pegawainya, Rabu (20/2).

Pembahasan dalam rapat Minggon tersebut terkait yang ramai di posting tentang Rumah tidak layak huni atas Nama : Saryanah (70) Dusun Krajan 1 RT 03 /01 Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Kepala Desa Ahmad Samsuri menejelaskan. Bahwa nama tersebut sudah masuk Draf Pengajuan yang akan di kerjakan Tahun ini.

“Nene Saryanah tersebut kita sudah lihat dan sudah kita ajukan selain itu sudah masuk Draf pembangunan dalam rumah sehat pada tahun ini”.

Saya berharap para Netizen atau Facebookers yang posting harap konfirmasi ke kami atau ke pihak Desa. Karena Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) ini di Desa kami banyak, menurut kami buka Hanya Di Desa kami (Telukambulu-Red) saja, Desa yang lain mungkin banyak, dan Bantuan Rutilahu dari pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas PRKP hanya 4 unit per tahunnya, sedangkan yang tidak layak Huni banyak.

Ahmad Samsuri, menambahkan, untuk Tahun ini 2019 Desa Telukambulu Sudah kami anggaran 10 Unit Untuk Rumah Sehat dari anggaran Dana Desa (DD). Termasuk Atas Nama Nene Suryanah yang ramai Di Facebook. “Artinya kami ini bukan Diam dan kami pun ingin semua rumah tidak layak huni di bangun tetapi perlu tahapan dan tahapan.” Tegasnya

“Saya berharap, dengan banyak yang posting Rutilahu di Media sosial, “pemerintah pusat baik pemerintah Daerah bisa menambah Kuota pada tahun ini dan seterusnya.” Harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here