KUALA KAPUAS – Zonadinamikanews.com.Gebyar apresiasi prestasi atlet Kabupaten Kapuas tahun 2019, dimeriahkan senam massal, bagi-bagi door prize hingga hiburan, Minggu, (17/2/2019) pagi, di Stadion Panunjung Tarung Kapuas.

Ribuan warga Kota Kapuas dan sekitarnya turut ambil bagian mengikuti senam bersama, panitia membagikan kupon gratis, dengan disediakan berbagai macam hadiah lewat pegundian door prize

Pemkab Kapuas melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet olah raga yang telah berdedikasi dan berprestasi membawa harum nama daerah dalam Porprov XI Kalteng di Barito Utara bebrapa waktu lalu.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat langsung menyerahkan secara simbolis apresiasi itu kepada sejumlah atlet berprestasi
sebagai bentuk perhatian kepada atlet yang telah mengharumkan Kabupaten Kapuas.

“Hari ini diberikan bonus kepada atlet-atlet berprestasi, kita harapkan para atlet agar tetap bersemangat berlatih untuk mendapatkan hasil yang terbaik kedepannya” kata Ben Brahim dalam sambutannya.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan apresiasi atlet berprestasi Drs. H. Misdan Husaini mengatakan panitia membagikan sekitar 17 ribu lembar kupon gratis, dengan 117 door prize sumbangan dari berbagai pihak.

“Dengan kegiatan ini semoga memotivasi prestasi dan semangat, ini merupakan kilas balik bagi kemajuan olah raga di Kabupaten Kabupaten Kapuas” Tutur H. Misdan.

Sementara itu Ketua Harian KONI Kapuas, H. Saferaniansyah, SP, ME mengatakan perolehan medali dalam Porprov XI lalu sebanyak 57 medali, terdiri 13 emas, 16 perak dan 28 perunggu.

“Cabor peraih medali terbanyak adalah Perserosi atau sepatu roda, untuk diketahui bahwa Cabor ini dinyatakan sebagai juara umum pada Porprov XI Kalteng 2018” jelas H. Birin sapaan familiar ketua harian KONI Kapuas ini.

Bonus atlet terbesar lanjutnya diperoleh oleh atlet Cabor sepatu roda atas nama Robby Prawira Dhirja sebesar Rp 30 juta.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh pihak selalu bersinergi dalam memajukan olah raga.

“Disamping itu juga mari melakukan evaluasi,
Reward yang diberikan kiranya sebagai pemicu semangat para atlet Kabupaten Kapuas meningkatkan kualitas dan prestasinya pada event selanjutnya.[Angga]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here