SMUPSA:NKRI Harga Mati

0
319

PEMALANG-Zonadinamika.com. Mengamati dan menyikapi santernya isu sara dan politik yang semakin heboh hingga pelosok NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).Alumni SMUPSA (SMU PGRI Satu) yang beralamatkan di Kecamatan Taman,turut prihatin dan menyayangkan banyaknya isu yang berkembang serta terkesan menyesatkan.

“Kita selaku warga Kabupaten Pemalang khususnya alumni Smupsa angkatan tahun 1999,terlebih saya selaku ketua panitia,sangat berharap agar teman-teman selalu guyub dan rukun,agar tidak mudah terprovokasi”.Ungkap,Kristiawan selaku ketua panitia alumni.

Masih menurut Kristiawan,bahwa isu dan berita hoax jangan sampai ditelan mentah-mentah.Karena bisa merugikan diri sendiri,teman,saudara dan keluarga tercinta.Dirinya menghimbau kepada sesama rekan panitia alumnus agar tetap menjaga persaudaraan,karena dengan begitu tidak mudah di adu domba.

Berlokasi di Desa Jebed,yang dihadiri oleh sebagian besar alumni SMUPSA.Diharapkan agar kedepannya acara silaturahim seperti ini tetap berjalan dan langgeng.Seperti yang dikatakan oleh panitia yang sekaligus alumni,bahwa silaturahim harus tetap terjalin.”Kita alumni smupsa,sekaligus sebagai warga negara harus tetap rukun”.Timpal Amry dan Khomisah.

Acara yang berlangsung meriah serta didampingi alunan musik (organ tunggal) dan juga pembagian doorprize,terlihat berkesan dan sangat kekeluargaan.(SA.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here