Proficiat, STEFANUS ATOK BAU Dilantik Jadi KETUA DPC LVRI BELU

0
321

ATAMBUA-Zonadinamika.com, Seluruh anggota Legiun Veteran Republik Indonesia Cabang Kabupaten Belu, Rabu 21 Juni 2017 bersorak gembira atas dilantiknya Bapak Stefanus Atok Bau sebagai Ketua Markas Cabang Legiun Veteran Kabupaten Belu.

Upacara Pelantikan dilaksanaan secara semi militer dipimpin oleh Inspektur Upacara Mayor Inf.Purn Stanislaus Dawu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI Provinsi NTT. Komandan Upacara dipimpin Julio Do Carmo sebagai anggota Veteran.

Ketika diwawancarai, Stanislaus Dawu sebagai ketua DPD LVRI NTT mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini merupakan hari yang bersejarah buat veteran di NTT khususnya di Kabupaten Belu, sebab baru pertamakali diadakan kegiatan Pelantikan Ketua Markas Cabang LVRI Kabupaten Belu secara resmi.

“Hari ini sangat bersejarah karena baru pertama kalinya diadakan kegiatan pelantikan Ketua Markas Cabang secara resmi.” Ungkap Stanislaus.

Selain itu, Stefanus Atok Bau juga menyampaikan bahwa Ia sebagai Ketua DPC LVRI yang dilantik hari ini ingin agar semua anggota veteran yang ada di Kabupaten Belu kembali bersatu untuk mendukungnya dalam menyelesaikan tugas-tugas mengurus hak-hak  veteran hingga tuntas.

“Saya mengajak semua anggota veteran untuk mendukung saya, sehingga kita bisa bekerja bersama-sama sampai seluruh veteran memperoleh haknya,” Jelas Atok. (Yulianus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here