Di Bulan Puasa Café dan Karaoke Di Blora Masih Nekat Buka

0
477
BLORA – Zonadinamika.com. Satpol PP Blora, Kamis  malam merazia sejumlah tempat hiburan, Cafe dan karaoke yang nekat buka di bulan Puasa. Penertiban ini dilakukan Berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan bahwa setiap usaha Karaoke dilarang beroperasional pada bulan Ramadhan.
 
 Petugas juga menghimbau kepada para pemilik usaha karaoke agar menaati peraturan, karena bila terbukti melanggar akan ditindak dan mendapatkan sanksi tegas.
 
“Jika ada yang melanggar maka nanti akan ditindak tegas oleh aparat, untuk seluruh pengelola dan pelaku tempat hiburan malam harus mematuhi aturan yang ada khususnya saat bulan puasa,” jelas Sekretaris Pol PP Bambang S.T yang memimpin langsung operasi tersebut.
 
Dalam Razia yang dilakukan oleh pihak Satpol PP Blora menemukan dua café dan karaoke yang masih nekat buka diwilayah Kecamatan Bogorejo, yaitu café karoke Surya dan Café Kharisma dan seketika itu juga aktifitas langsung dihentikan oleh pihak Satpol PP selanjutnya pemilik dan pengelola café akan dipanggil untuk diberikan pembinaan.
 
Dalam razia tersebut pihak Satpol PP juga melakukan pendataan kepada pemandu karaoke, serta melakukan pengecekan dokumen apakah memiliki dokumen resmi atau tidak. Serta memberikan imbauan agar saat bulan Ramadhan tempat hiburan malam harus tutup total. Di Cafe Surya  ditemukan ada 5 Pemandu karaoke, sedangkan di cafe kharisma ditemukan 2 Pemandu karaoke. ( Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here