Pengawasan Oleh Itdam V/Brawijaya di Kodim 0805/Ngawi

0
359

NGAWI-Zonadinamika.com. Bertempat di  Makodim 0805 Ngawi  Jl. JA. Suprapto No. 01 Ngawi dilaksanakan  kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya dipimpin  Letkol Inf Supriyo beserta 4 orang anggota dan diterima Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P dan Perwira Staf Kodim 0805 Ngawi. Senin (29/5/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf  M. Triyandono, S.I.P, Ketua tim Wasrik Letkol Inf Supriyo,Tim anggota Wasrik Mayor Inf Mariyono, Mayor Inf  Abdul Hanan, Mayor Inf Supriyanto, Mayor Trisetyo .W dan anggota Staf pemegang Wabku Kodim 0805  Ngawi.

Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dipimpin oleh Letkol Inf Supriyo  dan didampingi oleh  4 orang Pamen.  Kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2016 yang telah dilaksanakan. Kedatangan tim Wasrik dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kepada satuan bawah demi mewujudkan tertib administrasi untuk meningkatkan kinerja satuan.

Kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Selain itu, tim melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Tim bukan ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi, saling memberi, dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan selanjutnya. Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa.(Dim 0805 Ngawi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here