Danramil Sooko Himbau Warga Untuk Segera Mengungsi

0
293
PONOROGO-Zonadinamika.com. Bencana alam tanah longsor yang terjadi pada tanggal 23 April 2017 pukul 17.00 Wib di RT 01/02 Dkh Setumbal Ds Jurug Kec Sooko Kab Ponorogo mengakibatkan retakan tanah yang berada di sekitarnya.
 
Dari hasil pengecekan Danramil Sooko Kapten Inf Usman Efendi bersama Babinsa dan Kades Sooko di lokasi kejadian tepatnya di atas rumah Bapak Jemarin di dapat retakan tanah sepanjang 70 meter, hal ini sangat membahayakan bagi masyarakat yang berdomisili di bawah tebing tersebut, sehingga mulai hari Senin Malam tanggl 24 April 2017 para warga masyarakat sebanyak 35 orang dihimbau agar segera mengungsi di rumah sanak keluarga di sekitar Desa Jurug Kecamatan Sooko Kabupaten tenggalek.
 
Danramil juga menyampaikan bahwa bukan berarti tidak bekerja, warga pada siang hari dipersilahkan unutk menggarap sawah dan ladangnya akan tetapi tetap harus waspada agar tidak terjadi lagi seperti di Desa Banaran Kecamatan Pulung.
 
Sampai saat ini masyarakat yang mengungsi pada waktu malam hari 35 orang di rumah sanak keluarga dan warga sekitar yang aman.(Oenmust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here