SSB Kodim Madiun U-11 Melaju Ke Zona Regional Jawa Timur

0
303

MADIUNZonadinamika.com. Meski baru seumur jagung, SSB Kodim Madiun menunjukkan prestasi luar biasa. Khususnya U-11 yang berhasil lolos di zona Mataraman dan lanjut ke zona Regional Jatim, Senin (24/4/2017).

 

Pembina SSB Kodim Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos mengatakan, dirinya bersyukur bahwa SSB Kodim Madiun bisa lolos di zona Mataraman.

 

Hal ini mengingat dirinya tidak memasang target apapun. Terlepas itu dirinya juga bangga dan berterima kasih kepada para jajaran pelatih yang selama ini berusaha keras melatih dan membina skil para anak anak tersebut.

 

“Secara pribadi saya bersyukur, karena satu, SSB Kodim Madiun ini mengikuti penyisihan zona Mataraman kemarin memang hanya sebagai ajang uji coba kemampuan, mengingat usia SSB Kodim yang masih seumur jagung. Kedua, merasa bangga ternyata anak-anak binaan kami ini menunjukkan prestasi yang luar biasa.

 

Karena kita sendiri tidak memasang target sama sekali. Dan saya berterima kasih juga pada jajaran pelatih yang selama ini berusaha keras memberikan kemampuannya untuk anak-anak ini,” pungkasnya.

 

SSB Kodim Madiun lolos babak penyisihaan zona Mataraman beserta 3 tim SSB lainnya, SSB Kodim Madiun yang mempunyai motto

 

“Semangat, Berprestasi dan Tetap Rendah Hati” selanjutnya akan kembali berlaga di zona Regional Jawa Timur bersama dengan tim SSB wilayah Jawa Timur lainnya. (mc0803)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here