Penekanan Populasi Penduduk Solusi Meredam Terjadinya Kriminalitas.

0
332

LEBAK-Zonadinamika.com. Kunci kesuksesan Pembangunan adalah informasi,tanpa informasi nonsen kesuksesan pembangunan bisa diukur kemajuannya bila Publik tak mengetahuinya.

 

Demikian di tegaskan oleh wakil Bupati Lebak Ade Sumardi di Aula Setda Lebak Banten,dalam acara workshop kerjasama media.

 

Turut hadir, ASDA III Pemda Lebak,Kabag Humas dan Protokoler Pemda Lebak serta Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Lebak Banten,H.Ahya ,pada sambutannya beliau (Wabup Lebak). Tadi pagi Pukul 08.59 wib.

 

Dikatakan, bonus Demografi Indonesia 2020-2030 adalah bila Penduduk Produktif lebih besar dibanding penduduk Non produktif,usia 15-64 tahun merupakan usia Produktif sementara usia 0-14 tahun merupakan kategori Non produktif,ditambahkan pula Masyarakat dan Pemerintah harus bahu membahu untuk pencapaian target dimaksud.

 

Saat ditanya soal perkembangan Narkoba di Kabupaten Lebak Banten oleh rekan Media,Wakil Bupati Lebak menjawab Bahwa untuk Kejahatan Narkoba Pemda Lebak takkan mentolelirnya.

 

Dijelaskan kembali Sikap Kritis Konstruktif awak Media sangat dibutuhkan guna keseimbangan dalam pengelolaan Negara.

 

Sumber daya alam yang luar biasa harus di efektifkan agar bermanfaat,dengan menciptakan iklim Investasi dan banyaknya Pengusaha-pengusaha muda serta penekanan populasi penduduk merupakan solusi meredam terjadinya Kriminalitas.

 

ASDA III bidang Kesra H.Dedi menjelaskan pada acara tersebut bahwa Pemda Lebak peduli terhadap bidang ke agamaan dengan mengucurkan bantuan sebesar12 Milyar Rupiah tahun anggaran 2016-2017 dimaksudkan mental spritual sesuai amanat Konstitusi bisa terimplementasikan dengan baik.

 

Sementara itu H.Ahya (Ketua PWI Lebak) menyarankan agar para Awak Media seKabupaten Lebakdapat bersinergi dengan Pemerintah yang belum baik menjadi baik dalam menjalankan tugasnya. (Farid)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here