PNS Dindikpora Pemalang,Korupsi Waktu

0
456

PEMALANG JATENG-Zonadinamika.com. Di duga ada beberapa oknum di Dindikpora (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga) Kabupaten Pemalang,yang telah terbiasa melakukan korupsi waktu,ketika masih jam dinas.
Bukan hanya sekali,bahkan beberapa kali Zona Dinamika mencoba menyambangi gedung Dindikpora yang berada di jalan Merbabu No.18,Mulyoharjo,Kecamatan Pemalang,ketika masih hari dan jam kerja.

Mulai dari kepala dinas,kepala bidang dan kepala seksi,semua sibuk.Mereka beralasan sedang rapat.”Yang bersangkutan sedang rapat pak.Silahkan kalau mau ditunggu.Tapi biasanya kalau rapat lama,bisa sampai sore”.Papar Untung,petugas penerima tamu,pada Zona Dinamika.

Dan benar saja,Zona Dinamika  yang berusaha mendatangi ruangan masing-masing yang bersangkutan,terlihat kosong.Namun,yang menjadi pertanyaan,mereka rapat dengan siapa dan dimana.Karena menurut keterangan,pegawai yang kebetulan berada di ruangan masing-masing,terdengar simpang siur.

“Kepala dinas sedang rapat di ruang rapat satu dan setelah itu ada rapat lagi di luar kantor,sore baru selesai”.”Pak kabid sedang rapat di Kalimantan dan bu Kasi sedang rapat diluar kota juga,tapi ga bilang dimana tempatnya”.Jawaban para PNS diruangan masing-masing.Seolah,mereka semua sudah disetel sedemikian rupa dan terkesan terlatih,tanpa menunjukkan wajah berdosa sama sekali.Hingga berita ini di turunkan,pihak Dinas belum ada yang bisa dimintai keterangan,terkait banyaknya “temuan” oleh awak media. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here