SERDA DONATUS REMA DILEPAS DANDIM 0808

0
370
BLITAR-Zonadinamika.com.  Bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar telah dilaksanakan pelepasan personil Kodim 0808, Atas nama Serda Donatus Rema, oleh Dandim 0808 Blitar Letkol Arh. Surya Dani. Jumat (17/2/2017). 
 
Dengan mempertimbangkan berbagai kepentingan pada anggotanya dan berdasarkan pengajuan permohonan pindah satuan oleh Serda Donatus, untuk berpindah tugas ke Korem 083 Malang, maka hari inipun Dandim Blitar baru bisa melepas anggotanya yang pindah satuan dengan alasan agar lebih bisa dekat dengan tempat tinggalnya dalam bekerja.
 
Seperti yang diceritakan oleh serda Donatus bahwa dirinya bertempat tinggal di Malang, jarak yang ia tempuh dalam perjalanan tiap harinya menuju kantor koramil 0808/19 Wates tempatnya bekerja hampir dua jam, cukuplah melelahkan kalau tiap hari waktu habis di jalan, belum lagi kalau apel ke kodim bisa mencapai waktu 3 jam lebih perjalanannya.
Maaf pak… bukannya kami mengeluh dengan tugas, ini semua ia lakoni dengan iklas demi tugas yang ia embannya, ungkapnya, dengan berstatus duda dua anak, sebab sang istri telah terlebih dahulu menghadap sang ilahi, tentunya mendapat kerepotan tersendiri, anak-anaknya selama ini dititipkan pada mertuanya, sedangkan untuk orang tua saya sendiri berada di flores NTT, kebetulan saya asli sana pak… dengan kepindahannya dalam bertugas yang lebih dekat tentunya saya ingin mengawasi perkembangan anak-anak saya lebih penuh perhatian, ungkapnya.
 
Setelah acara pelepasan Dandim menyampaikan ucapan selamat dibarengi seluruh perwira dan seluruh anggota, ia berpesan agar ditempat yang dituju dapat segera menyesuaikan dengan keadaan tugas baru, ia mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdiannya selama bertugas disini.
Tinggalkan hal-hal yang kurang baik dan tingkatkan kinerjamu dalam setiap melaksanakan tugas, jauhi segala bentuk pelanggaran yang telah ditentukan oleh Satuan Atas, yaitu hal mendasar adalah MOLIMO. tentunya kalian sudah tahu semua apa itu yang namanya MOLIMO, kata Dandim. (Penrem081).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here