Babinsa Ramil 0807/02 Boyolangu Menghadiri Pertemuan Kelompok Tani

0
322
TULUNGAGUNG-Zonadinamika.com. Pendampingan Seorang Babinsa sangat dibutuhkan bagi para petani. Pendampingan Babinsa tidak hanya pada saat penanaman, penyemprotan dan panen saja akan tetapi pada saat pertemuan kelompokpun kehadiran Babinsa juga dibutuhkan dalam memberikan masukan guna memecahkan suatu permasalahan yang dihadapi oleh kelompok tani tersebut.
 
Seperti yang dilakukan oleh Serda Sugeng Babinsa Desa  Moyoketen menghadiri pertemuan kelompok tani se Kecamatan Boyolangu bertempat di rumah Waito Desa  Moyoketen Rt1/RW 1 yang membahas rencana pendataan bantuan benih padi dan asuransi usaha tanam padi guna meningkatkan hasil panen dan menjamin kesejahteraan pata petani khususnya di Kecamatan Boyolangu. Rabu(15/2/17)
 
Pertemuan tersebut juga dihadiri Dinas  pertanian Kecamatan Boyolangu, PPl dan mantri tani Kecamatan Boyolangu dan seluruh kelompok tani se kecamatan boyolangu
 
Dengan adanya bantuan benih padi dari Pemerintah diharapkan akan meningkatkan hasil panen serta dengan adanya asuransi tetsebut bisa melindungi para petani apabila petani gagal panen maka petani sudah ada jaminan dari asuransi untuk tanam berikutnya.(dim07/pen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here