Ki Joko Towo Pridiksi Pilgub Banten WH Unggul

0
612

BANTEN-Zonadinamika.com. “Di jaman globalisasi dan era modernisasi ini masih ada hal hal yang sulit di terima akal (Rasional ) dan memang kedengaran nya aneh tapi begitulah kenyataan nya.

Seperti mengetahui apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang dan juga dapat mempermudah hajat /hasrat dalam kehidupan.

“Berikut hasil penelusuran kami mencari kediaman seorang spritual yang berhasil mengetahui tentang keberhasilan Jokowi menjadi Presiden RI. “Dengan di tuntun rasa penasaran yang tinggi kami berhasil menemukan kediaman Ki Joko towo di Perum Bukit cikasungka tahap 6 rt.04/10 kec solear Tangerang Banten.

Di sambut dengan ramah oleh lelaki yang sederhana dan bersahaja dengan sederet kemampuan yang di milikinya. “Dengan obrolan santai kami berhasil mengorek tentang kemampuan nya di bidang pengobatan medis/non medis,tak hanya itu saja dapat membuka aura seseorang seperti menolak kesialan/tolak bala,mempelancar urusan,mempermudah jodoh dan keturunan.

“Mengenai metode pengobatan yang di terapkan adalah Bekam,Refleksi dan memanfaatkan berbagai tumbuhan/tanaman di tangan Ki Joko towo menjadi obat yang mujarab untuk mengobati penyakit yang baru atau sudah kronis sekalipun.

” Terkait Pilgub Banten nanti pasangan yang akan berkompetisi antara H Rano Karno/H Embay dengan lawan nya H Wahidin Halim yang berpasangan dengan Andhika Hazrumy ini Ki Joko towo memprediksi, WH 14-8-1954:sabtu kliwon Neptu nya 17,Neptu 17 cocok jadi pemimpin duduk nya bertapa/semedi (hikmat ) jangan menghadap timur rumah/ kantor dll ,hari jaya minggu dan di usia nya sekarang 3 tahun ke depan penerapan atau milik nya bagus/jaya.

Kunci kejayaan hari minggu /silaturahmi saran nya mendirikan yayasan ,panti asuhan. “Sdr Andhika :16-12-1985 senin pahing 4+9:13 duduknya ; bertapa /semedi /hikmat,jangan menghadap timur (rumah,kantor,dll) neptu nya 13 cocok jadi pemimpin/guru,Hari jaya hari minggu,kondisi ekonomi sekarang dlm keadaan normal saja.

Pilgub Banten nanti akan di menangkan oleh pasangan H.WH dan Andhika ucap Ki Joko To.

“Ki Joko towo sudah menekuni bidang ini dari tahun 2001 dan aktif mengikuti event pengobatan yang di adakan di TMII yg di mana TMII adalah pusat ajang silaturahmi Paranormal se Indonesia dan terkadang event di kota lain di Indonesia .

Tak hanya melayani konsultasi seputar pengobatan bahkan ki joko membuka diklat untuk masyarakat yang berminat untuk mempelajari metode pengobatan sekaligus bisa meracik/meramu obat tradisional dan mempelajari nya pun tidak memakan waktu yang cukup lama hanya dlm waktu 21 hari ,

Bagi yang beminat dapat menghubungi ke no Hp.085887784873 ucap nya. Ki joko towo mengajak untuk semua element masyarakat untuk melestarikan seni budaya ,religi,keragaman bangsa ini serta warisan obat leluhur kita dan mengajak untuk sehat secara alami (Back to nature) dan tak lupa Berpesan untuk tidak sombong dan tetap berdoa kepada Tuhan YMHE sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing.(ilham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here