Dugaan Penyalahgunaan Hak Cipta Merk Dagang Beras Di Ponorogo

0
448

PONOROGO-Zonadinamika.com. Menindak lanjuti adanya  laporan dari masyarakat  tentang penyalahgunaan Hak Cipta Merk Dagang beras “Dua Paus” maka bertempat di Pengilingan padi UD. Tunas Muda milik Kades Purwosari Tono Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo dilaksanakan koordinasi terkait masalah tersebut yang dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jamz Andre Ratu Edo, S.Sos. Selasa(24/1/17)

 

Hadir pula dalam koordinasi tersebut Pasi Intel Rem 081/DSJ Kapten Inf Irsyad Mahdi Pane, Pasi Hukum Rem 081/DSJ Kapten Chk Hengky, Dantim Intel Rem 081/DSJKapten Inf Heri dan Babinsa Serka Suwarno.

 

Pada kesempatan ini Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jamz Andre Ratu Edo, S.Sos menyampaikan kedatangannya untuk menindak lanjuti terkait laporan masyarakat terkait dengan penyalahgunaan Hak Cipta Merk Dagang beras “Dua Paus” apa bener bahwa UD. Tunas Muda tersebut menggunakan merk yang dimaksud.

 

Kasrem juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja samanya dengan anggota kami (Babinsa) yang selalu berkoordinasi dengan Bapak Tono selaku aparatur pemerintahan bila nanti ada anggota kami terutama babinsa mohon di tegur dan meminta kepada pemilik UD. Tunas Muda agar mengurus perlengkapan maupun ijin yang berlaku.

 

Sedang pemilik UD. Tunas Muda milik Tono mengatakan bahwa merk dagang tersebut kami tidak memiliki dan tidak memproduksi tetapi karung bermerek “Paus” itu kami membeli di pasaran yang di jual bebas, selain merk Paus kami juga membeli merk lainnya seperti merk tawon, lele danlain-lain. Adapun pemasaran kami meliputi Lokalan sendiri, Blitar dan Madura.

 

Terkait dengan kegiatan babinsa di wilayah kami sudah banyak sekali membatu warga kami dan selama ini kami dengan babinsa tidak ada kendala dan hubungan kita baik-baik saja serta babinsa sering komunikasi apabila ada kegiatan, tutur Tono

 

Selanjutnya Kasrem dan rombongan melaksanakan pengecekan dan peninjauan secara langsung di gudang pengilingan padi UD. Tunas Muda milik Tono.(Oen/prspen81)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here