Pengukuhan Saber Pungli Kabupaten Ponorogo

0
337
PONOROGO-Zonadinamika.com.  Guna mencegah terjadinya pungutan liar di wilayah ponorogo bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo Jln Alon-alon Utara No.09 Ponorogo dilaksanakan Pengukuhan Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Ponorogo tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni yang dihadiri sekitar 100 orang.Senin(23/1/17)
 
Tampak hadir pula dalam pengukuhan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin SH.SIK.MSi, Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Sutami Pena, Kajari Suwandi, M.HUM, Ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh Wakil Ketua Gatot Ardiana, A,S.P.n dan Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soejarno,MM.
 
Anggota Satgas Saber Pungli Kabupaten Ponorogo yang di lantik dari Kodim 0802/Ponorogo 4 orang, Polres Ponorogo 21 orang, Kejaksaan Kabupaten Ponorogo 4 orang, Sub Denpom Ponorogo 3 orang dan Inspektorat Pemda Kabupaten Ponorogo 20 orang.
 
Sedangkan Susunan Keanggotaan Unit Satuan Sapu Bersih Pungli Kabupaten Ponorogo Penanggungjawab Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni, Wakil Penanggungjawab l Kapolres Ponorogo AKBP.Harun Yuni Asprin,SH.SIK.MSi, Wakil Penanggungjawab ll Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE, Wakil Penanggung jawab lll Kajari Ponorogo Suwandi, SH.MHum, Ketua Pelaksana Waka Polres Ponorogo Kompol Saswito, SE, Wakil Pelaksana l Inspektur Kabupaten Ponorogo Ir.H.Hadi Prayitno,MM dan Wakil Pelaksana ll Ka Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Ponorogo Iwan Winarso, SH.MHum
 
Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada unit Satgas Saber pungli yang sudah di kukuhkan semoga  akan menjadi motiviasi dan dedikasi dalam memegang amanah sebagai satgas satuan tugas pungutan liar. Unsur unit Saber Pungli terdiri dari Polres Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo dan Pemerintah Daerah agar selalu mengedepankan kerja sama yang baik di bidang internal dan eksternal. Hindari prosedur yang dapat mengurangi kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat serta mari kita hilangkan pungutan liar di segala lini sehingga  terwujud Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan Religius.(Oent/prspen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here