Kapolres Trenggalek dengan Tiga Pilar, Toga dan Tomas.

0
348

TRENGGALEK-Zonadinamika.com. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Trenggalek AKBP Dony Adityawarman melaksanakan Silaturohmi dengan Tiga Pilar, Toga dan Tomas yang mengambil tema “Ngobrolin Polisi dan Kamtibmas”, bertempat di Rumah Suyono, perangkat Desa Munjungan RT 03/01 Desa/Kecamatan Munjungan. Jumat (20/1/17)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pa Staf Polres Trenggalek, Kapten Inf Panut, Danramil 0806/12 Munjungan, Camat Munjungan dan Kades se Kecamatan Munjungan.

 

Acara diawali dengan paparan AKP Totok, Kapolsek Munjungan tentang kondisi keamanan wilayah Kecamatan Munjungan yang secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Kapolres Trenggalek AKBP Dony Adityawarman dalam sambutannya mengatakan bahwa Kondisi Wilayah Trenggalek, yang rata-rata pegunungan sehingga rawan terjadinya tanah longsor dan berpesan dalam menjalankan tugas sehari-hari, agar selalu kompak antara TNI, Polri dan Kades untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

 

Kekuatan 3 pilar dan Tokoh Agama harus tetap bersatu demi memajukan dan menjaga kedamaian di Kecamatan Munjungan.

 

Sedangkan Kapten Inf Panut, Danramil 0806/12 Munjungan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat  dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Wilayah Kecamatan Munjungan.

 

Kegiatan di tutup dengan foto bersama antara Kapolres, Muspika, Tiga Pilar, Toga dan Tomas serta Kades se Kecamatan Munjungan. (dim06/prspen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here