Jembatan Penghubung Way Sulan, Candipuro, Ketibung Jebol

0
584

LAMPUNG-Zonadinamika.com. Jalan penghubung kecamatan Way Sulan, Candipuro, dan Ketibung kembali jebol tepatnya di jalan arah karya Mulya Sari (karya tani) jembatan itu jembol untuk yang kesekian kalinya.

Akibat tidak mampu menahan beban yang melintas atau kualitas matrial jembatan yang tidak standar.

Jalan tersebut salah satu jalan alternatip untuk ke beberapa kecamatan yang ada di sekitar Way Sulan, ketibung dan candipuro atau untuk ke arah pusat kota jalan ini jadi salah satu jalan andalan bagi masyrakat sekitar.

Salah seorang warga, yang melintas yang enggan disebutkan namanya menuturkan “jalan ini mas salah satu jalan tercepat menurut kami karna akses jalan ini memintas kebeberapa desa atau kecamatan sekitar namun, jembatan ini kembali rusak dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja.

Lanjutnya dia berharap agar jembatan tersebut bisa segera diperbaiki dan disini jga sering sekali melintas truk bermuatan besar,  saya berharap supaya semua ada jalan keluarnya tutupnya”.

Pantau wartawan zonadinamika memang nampak aktifitas halu lalang truk bermuatan pasir yang melintas,  dan jembatan sepanjang jalan tersebut tidak ada yang jebol namun di jembatan yang sama sering sekali jebol. ( ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here