Pitrad New Pattaya Di Surabaya miliki Aura Dolly

0
4349

SURABAYA-Zonadinamika.com. Maraknya usaha pijat tradisional (pitrad) terselubung di ruko ruko Kota Pahlawan Surabaya, tanpa memiliki keterampilan kusus, pekerja pitrad ini mampu meraup rupiah. Cukup dengan wajah cantik, molek, dan berbusana sexy mereka sudah menjadi pemijat yang memiliki aura Dolly.

Seperti ruko di jalan Darmawangsa yang tak jauh dari Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya ini, pijat tradisional atau pitrad New Pattaya, yang di ketahui memiliki tenaga wanita muda sekitar 8 orang, yang bisa di katakan masih tergolong muda, salah satu resepsionis menerangkan ,” tempat ini memiliki tenaga wanita muda 8 orang,” terangnya

Untuk tarif sekali pijat, cukup merogoh kocek Rp300  ribu sekali pijat selama 1 jam, dengan tampilan pemijat yang cukup sexy dan bertubuh sintal, sehingga menggugah birahi pengguna jasa pijat, begitu tamu memasuki pintu masuk dengan ruangan yang agak gelap remang remang, para tamu dapat melihat dan memilih jasa pemijat sexy yang ditempatkan dalam suatu ruangan berkaca seperti aquarium, dan berlanjut ke ruangan kusus.

Rata rata tamu pengunjung yang datang adalah kaum adam, yang katanya mereka puas, begitu selesai langsung keluar, sehingga tidak harus menghabiskan waktu 1 jam, seperti Roni (39) (nama samaran) pekerja swasta, dirinya mengaku seminggu sekali datang ke New Pattaya ,” saya seminggu sekali datang ke sini (new Pattaya), kalau bosan dengan jasa satu, saya tinggal tunjuk yang lain mas,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here