Operasi Gabungan Penertiban Galian C

0
392

NGANJUK-Zonadinamika.com. Berdasarkan PERDA  (Peraturan Daerah) tentang penertiban galian C maka Kasi Penindakan Satpol PP Pemda Nganjuk Drs. Suprapto  bekerjasama dengan aparat  terkait mengadakan operasi gabungan penertiban terkait keberadaan galian C di wilayah Kabupaten Nganjuk. Selasa(11/10/16).

 

Personil Operasi Gabungan terdiri Personil Satpol PP Pemda Kabupaten Nganjuk 15 orang dipimpin oleh Kasi Penindakan Satpol PP Pemda Nganjuk Drs. Suprapto, 10 Personil Polres Nganjuk dipimpin oleh Kabeo Sabara Polres Nganjuk Iptu Suwono, 10 Personil Kodim 0810/Nganjuk dipimpin oleh Ba Timen Op Kodim 0810/Nganjuk Serma Suparlan dan 2 personil Unit POM Nganjuk dipimpin oleh Ba Hartib Unit POM Nganjuk Pelda Suparman.

 

Sasaran Tim operasi gabungan adalah di lokasi galian C bertempat di perkarangan milik Masyarakat Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, di tempat ini hanya ditemukan barang bukti (BB) berupa 2 buah sekrop dan 1 buah sleng/tali kawat di gunakan untuk menarik truk.Penanganan selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Polsek Ngronggot dan barang bukti diamankan di Satpol PP Kabupaten Nganjuk.(prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here