Bupati lepas One Day Trail Adventure 2016.

0
436

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Unsur Furom Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas melepas One Day Adventure AHAS ( Aluh Heka Atei Sanang ) 2016 di halaman Citimall jalan Pemuda Kuala Kapuas Sabtu (17/9) pagi.

Kagiatan tersebut sangat meriah dengan hadiah puluhan kendaraan roda dua serta hadia-hadiah hiburan lainya, diikuti sebanyak 921 peserta dari  Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, KalimantanTengah dan Jawa Barat, khusus peserta dari Kalimantan Tengah, diikuti oleh hampir dari semua Kabupaten/Kota.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutanya dihadapan para ratusan raider yang hampir tidak sabar menunggu untuk dilepas di garis start, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas serta Masyarakat menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta selamat datang kepada seluruh peserta raider One Day Trail Adventur 2016 dari seluruh penjuru Kalimantan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Dia merasa bangga dan mengapresiasi pelaksanaan Kota Air One Day Trail Adventure 2016 berharap Event tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dan pada tahun 2017 yang akan datang event yang sama dapat dilaksanakan kembali di Kota Kuala Kapuas.

“Dengan Kota Air One Day Trail Adventure 2016 saya berharap dapat menjadi ajang silaturahmi baik antara sesama Raider maupun saling mengenal daerah dan budaya masing-masing” kata Ben.

Sementara itu Kapolres Kapuas Jukiman Situmorang dalam sambutan berharap dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas, dan kepada semua peserta agar dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat, dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Dia berharap kepada para raider nantinya agar dapat menjadi contoh dan teladan bagi pengguna jalan lain,  untuk tertib dan menjaga keselamatan berlalu lintas, dan kepada pengguna jalan umum agar memperhatikan kelengkapan kendaraan serta penggunaan Helm berstandart, demi kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Masih ditempat yang sama Ketua Panitia Teras melaporkan persiapan pelaksanaan kegiatan serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Kota Air One Day Trail Adventure 2016 sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.(angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here