Upacara Pembukaan POR V Dan Kejurkab III Ponorogo Tahun 2016

0
649

PONOROGO-Zonadinamika.com. Bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo dilaksanakan upacara pembukaan Pekan Olah Raga Kabupaten V ( PORKAB V ) dan Kejurkab III Panjat Tebing tahun 2016 Kabupaten Ponorogo yang dibuka oleh Bupati Kab Ponorogo H. Ipong Muclisoni dengan penyelenggaraan dari  Koni Cabang Ponorogo Sugeng Prawoto yang diikuti 22 kontingen.Jum’at(9/9/16).

 

Adapun cabang olah raga yang di  pertandingkan yaitu Pencak Silat,  Atletik, Bola Basket, Bola Volly, Bulu Tangkis, Catur, Tenis Meja, Sepak Bola, Futsal dan Panjat Tebing dengan jumlah Atlet Putra 746 dan Putri 347 Official 318 orang.

 

Hadir pula dalam upacara tersebut Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto, SE, Wakil Bupati Drs. H. Soejarno, MM, Waka Polres Kompol Saswito, Camat se Kabupaten Ponorogo, Perwira Kodim 0802 dan Polres Ponorogo, Dewan Kehormatan dan Pengurus Koni Ponorogo serta Para Wasit Porkab V.

 

Ketua Koni Kab Ponorogo Bpk Sugeng Prawoto melaporkan melalui Porkab V dan Kejurkab III panjat tebing tahun 2016 dengan tujuan untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Porkab V dan Kejurkab III panjat tebing dilaksanakan mulai tanggal 09-15 September 2016 yang di ikuti atlet remaja umur 16 tahun.

 

Pada kesempatan ini Bupati Ponorogo H. Ipong Muclisoni menyampaikan sambutan ucapkan terima kasih kepada Koni Ponorogo atas semua usahanya dan kerja kerasnya dalam membantu terlaksananya Porkab V dan Kejurkab III panjang tebing.

 

Atas nama Pemda Kabupaten Ponorogo mengucapkan selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportifitas. Dengan di selenggarakannya Porkab tahun 2016 diharapkan Kabupaten Ponorogo dapat memunculkan bibit-bibit Atlet remaja yang berprestasi sehingga dapat mengangkat nama harum Kabupaten Ponorogo di tingkat Propinsi, Nasional serta Internasional, kata H. Ipong Muclisoni.

 

Upacara dilanjutkan Pernyataan pembukaan Porkab V dan Kejurkab III panjat tebing tahun 2016 dan penembakan metal siluet serta pelepasan balon oleh Bupati Ponorogo H. Ipong Muclisoni, di lanjutkan menyaksikan unjuk gelar dari Cabang bela diri antara lain Taekwondo, Yudho dan Pencak silat.(Oent/Prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here