Kodim 0808/Blitar Permahir Bela Diri Militer Yong Moodo

0
474

BLITAR-Zonadinamika.com. Perintah dari Komando Atas sudah jelas, setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis tiap-tiap satuan jajaran Kodam V/Brawijaya melaksanakan latihan Bela diri Yong moodo,  penekanan perintah ini diingatkan kembali oleh pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Antonius saat mengambil apel untuk mengawali kegiatan latihan Yong Moodo, bertempat di lapangan apel Kodim 0808/Blitar. Kamis pagi (08/09/16).

 

Kita sadari bersama bahwa kegiatan ini adalah murni untuk keperluan pribadi dan juga satuan, dikarenakan Bela diri Yong Moodo adalah tempat untuk mengasah kemampuan seseorang dalam mengolah raganya, untuk mempertahankan dirinya dari segala macam gangguan yang mengancam dirinya.

 

Seperti yang dikatakan Pasi Ops, bahwa keterbenturan waktu kegiatan yang ada di wilayah cukuplah padat, sehingga untuk melaksanakan latihan Yoong moodo terkadang mengalami hambatan namun hal itu janganlah dijadikan kendala, mumpung sekarang ada waktu mari sama-sama berlatih, untuk kembali mengingat setiap gerakan Bela Diri Yong Moodo yang sudah pernah kita peroleh katanya Kapten Arm Antonius.

 

Pelaksanaan Yong Moodo kali ini dilatihkan oleh Sertu Edy Guntoro, kebetulan dia sudah terlebih dahulu menyandang gelar sabuk hitam maka dengan langkah pastinya, ia akan menularkan ilmu-ilmu beladiri pada anggota yang masih kurang dalam memahami setiap gerakan Ilmu tersebut.  Terik matahari pagi di depan markas Kodim 0808 Blitar, tak dijadikannya alasan malah menjadikan badan tambah sehat, semangat para anggotapun tetap berjalan sesuai dengan aba-aba sang pelatih.  (her/prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here