Open IKN CUP II Pelalawan 2016 Telah Sukses Terlaksanaka Dengan Meriah.

0
551

PEKAN BARU- PELALAWAN- Zona dinamika.com,Final Open Turnamen IKN Cup II Pelalawan 2016 telah berakhir minggu 7 Agustus 2016 Pukul 17.30 Wib yang Di laksanakan Di lapangan Bola Voli milik Pemda Kabupaten Pelalawan.Ribuan Masyarakat mempadati lapangan Acara Open Turnamen Baik Pemilik Kendaraan Roda empat Maupun Roda dua Antusias masyarakat bebagai daerah sangat begembira menyaksikan langsung Open turnamen Bola Voli yang di selenggarakan Oleh Ikatan Keluarga Nias (IKN)Pelalawan.

dalam acara  turnamen volly yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Nias (IKN)  Kabupaten Pelalawan, juara II diraih  club Jordan dan juara I diraih club IKN dan Juara III di raih oleh Organisasi Nias Utara (ONUR)Pelalawan, Walaupun PBV-Putra -Putri Nias (P2N)Kab Siak Tidak masuk semifinal hanya mendapatkan 5 besar Namun Selalu mendukung penuh kegiatan Open turnamen yang di selenggarakan.

Saya selaku ketua PBV – P2N Kab siak mengucapakan terimakasih kepadaTokoh Masyarakat,pembina,penasehat organisasi IKNR,HIMNI,PBV-P2NSiak,Iperning,IKN Pelalawan,ONUR,Tokoh pemudah,tokoh Agama,yang telah mendukung kami dlm doa,baik materi maupun kehadiranya langsung memberikan dukungan sponsor di lapangan, semoga tuhan membalas kebaikan bpak/i/sdr/i.

Kami mohon maaf sebesar- besarnya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Bapak/i/sdr/i,smg kedepanya kami akan memberikan kepuasan dan yang terbaik.uangkapan dari ketua PBV- P2N Kabupaten Siak,” SOKHIARO HALAWA.Saat di wawacarai oleh media Zonadinamika.com di Lokasi Lapangan open  Turnamen pemenang yang meraih saat ini yang dicapai saat ini bukan menjadi akhir dari sebuah prestasi, melainkan awal dari memulai untuk menjadi yang terbaik, ujar Sozifao Hia.

Turnamen penutupan bola volli yang dilaksanakan Minggu (7/8) dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Pelalawan, Ketua Koni Pelalawan, KadisPora Pelalwan,Kapolres pelalawan yang di wakili oleh Kasat Shabara Polres Pelalawan AKP Iyan Fajar,SH,Tokoh masyarkat Nias,paguyupan-paguyupan dan ribuan masyarakat Nias antusian menyaksikan penutupan bola voli .

Tertandingan Final penutupan bola voli antara Club Jordan VS Club IKN Pelalawan cukup menarik perhatian penonton, perlawan yang cukup sengit diantara kedua club voli yang didomisasi pemain suku Nias menambah kemerihaan turnamaen, belum lagi diantara waktu istirahat pemain, musik dan lagu-lagu Nias turut mewarnai turnamen.

Yang cukup menyedot perhatian penonton, ketua IKN Pelelawan,Drs,Sozifao Hia,MSi ditengah sengitnya pertarungan bola volli, turun langsung bergabung bersama seporter memberikan sport kepada pemain IKN Pelelawan, sambil berjoget-joget bersama seporter menyerukan yel-yel kemenangan Skor terakhir kepada IKN. Dengan skor 3 : 0 club IKN Pelelawan menang telak, meraih juara pertama, dikedua  Jordan Pekanbaru, dan ketiga ONUR.

Juara pertama IKN Pelalawan mendapat piala dan bonus uang Rp 7.000.000, juara kedua Jordan Pekanbaru, mendapat  piala bonus uang Rp 5.000.000 dan ketiga ONUR mendaoat piala juara ketiga dan bonus uang Rp 3.000.000,-

Wakil ketua DPRD Pelalawan, Supriyanto  menyampaikan sangat bangga atas pelaksanaan turnamen ini, karena sejak dimulai hingga berakhirnya acara turnamen ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada keributan-keributa. Dan saya juga mengucapkan selamat kepada Panitia pelaksanaan dengan sukses terlaksananya acara open turnmen IKN CUP II Pelalawan 2016.  teruskan perjuangan untuk tetap menjadi yang terdepan.ungkap,” Supriyanto. (Aroy Hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here