Tiap Pagi Persimpangan Tirta Deli Langganan Macet

0
497

TANJUNG MORAWA-Zonadinamika.com– Kondisi persimpangan Jalan Ahmad Dahlan dan Jalan Tirta Deli, Tanjung Morawa, setiap paginya macet, namun aparat Satlantas dari Polres Deli Serdang tak ada menampakkan wujudnyamengatur arus lalu lintas tersebut.

Peristiwa kemacetan ini acap terjadi ketika pagi hari. Para karyawan dan pelajar yang akan berangkat, tumplek di persimpangan jalan sempit ini. Apalagi para pengguna jalan tidak disiplin, semuanya ingin saling mendahului.

Persimpangan Jalan Tirta Deli Jalan Dahlan Tanjung merupakan jalan utama masuk ke Tanjung Morawa. Selain sempit dan berlobang. Jalan ini tidak dilengkapi dengan marka jalan, sehingga para pengguna jalan bertindak sesukanya.

Sudah barang tentu, hal tersebut kian memperparah kemacetan. Tak jarang para pengguna jalanan saling adu jotos karena sama sama tak mau mengalah. Kemacetan ini sudah berlangsung lama, namun tidak ditangani serius oleh aparat terkait.

Amatan wartawan di lapangan, ada di beberapa kesempatan petugas kepolisian turun tangan, namun hanya sesaat saja, setelah itu tidak ada lagi.
Muhammad Bahran Parinduri SH, selalu warga Tanjung Morawa juga seorang aktivis LSM LMPH RI berharap agar kemacetan ini secepatnya ditanggulangi, sebelum terjadi peristiwa yang tidak diinginkan terjadi.

“Saya selaku warga Tanjung Morawa berharap kepada Polantas maupun pihak kecamatan sendiri agar menanggulangi masalah ini, karena selain bisa mengakibatkan kecelakaan juga sangat menganggu arus lalu lintas ketika pagi,” ujar pria ini. (Abdurrahman Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here