RSUD Balaraja Dapat Vaksin dari BIO FARMA

0
505

TANGERANG-BANTEN-Zonadinamika.com. Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja (RSUD BALARAJA) mengadakan acara halal bilhalal yang dihadiri oleh MUSPIKA Kec.Balaraja dan anggota DPRD Kab.Tangerang beserta parah tokoh masyarakat serta jajaran karyawan RSUD Balaraja (21-07-2016).

Dalam sambutan nya Direktur RSUD dr.Hj.Rr.RENIATI, M.Kes dengan diadakan acara inibakan berharap meningkatkan silatulrahmi untuk mempererat persatuan dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat dan pasien di RSUD BALARAJA.

Pada sekarang ini RSUD merupakan salah satu rumah sakit paporit di tangerang dalam pelayanan kesehatan,, dengan terbuktinya layanan yg memuaskan bagi masyarakat RSUD BALARAJA slalu dipenuhi oleh pasien rawat inap maupun rawat jalan.

dr.Hj.Rr.RENIATI,M.Kes dalam keterangannya tetkait dengan masalah VAKSIN PALSU yang lagi marak dimasyarakat saat ini, RSUD BALARAJA selalu mendapatkan obat-obatan dan vaksin yang bersumber dari BIO FARMA,RSUD juga selalu mendapatkan pengawasan dari DINKES secara berkala.

Dengan adanya pengawasal secara langsung dari DINKES maka RSUD BALARAJA tidak terdapat VAKSIN PALSU menurut keterangan dari DIREKTUR RSUD BALARAJA dr.Hj.Rr.Reniati, M.Kes. (DN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here