Rapat Paripurna Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD 2015

0
549

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan II Tahun 2016 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (20/07) pagi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan di damping oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Indah Purwanti beserta Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin serta di hadiri oleh yang mewakili Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Anggota DPRD Kabupatren Kapuas, para SKPD dan BUMN BUMD Kabupaten Kapuas.

Rapat tersebut merupakan rapat lanjutan dari rapat yang dilakukan pada Selasa (19/07) sebelumnya Bupati Kapuas menyampaikan pidato pengantar 2 (dua) buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas yang dilanjutkan dengan penyerahan naskah pidato pengantar dua buah Rancangan Peraturan Daerah tersebut kepada Ketua DPRD Kabupaten Kapuas.

Adapun isi dari Raperda tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 dan Raperda Penyertaan Modal Pada Persero Terbatas (PT) Penjamin Kredit Daerah (Jamkrida) Kalimantan Tengah.

Pada rapat (20/07) tersebut ketujuh fraksi dari masing-masing partai mengungkapkan tanggapannya tentang Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas yang di sampaikan oleh Bupati Kapuas pada Rapat Paripurna sebelumnya setelah masing-masing fraksi mempelajari dan memahami didapatkan kesimpulan yang disampaikan dari juru bicara masing-masing faraksi partai tersebut bahwa setiap partai mensetujui dan mendukung tentang Raperda tersebut serta menyampaikan untuk melanjutkan ketahap selanjutnya sesuai ketentuan dan tata tertip DPRD Kabupaten Kapuas. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here