PDAM Pemalang Bukber Dengan Rekan Media

0
714

PEMALANG JATENG,Zonadinamika.com. Dalam rangka menyambut bulan suci Romadhon serta menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1437,PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) PT.Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengadakan acara rutin bersama awak media,beberapa waktu yang lalu.

Di awali,buka bersama (BukBer) di lesehan Bojong Resto Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang dan ramah-tamah bersama awak media,kemudian di lanjutkan dengan penyerahan zakat PDAM kepada warga sekitar secara simbolis,di Balai Desa Moga Kecamatan Moga.

Hadir pula,Aji Setya Budi,SE,MSi selaku Direktur PDAM PT.Tirta Mulia yang didampingi jajaran staff dan karyawannya,serta jajaran Muspika se Kecamatan Moga,para ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan singkatnya,orang nomor satu di PDAM PT.Tirta Mulia ini menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dan khususnya para pelanggan PDAM,selama 8 (delapan) tahun menjabat,agar semua kesalahannya dimaafkan.

“Selama saya menjabat sebagai direktur,8 tahun lamanya,sekiranya ada kesalahan mohon dibukakan pintu maaf”.Paparnya singkat di depan khalayak.Dirinya berharap agar kegiatan yang bagus ini tetap dilaksanakan untuk kedepannya. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here