Final Tournamen Sepakbola Pelajar PP Panaihulu – MTS. Al. Ikhlas Ajamu. MTS. AL. Ikhlas Ajamu Gilas MTS Alwasliyah Selatbesar 1-0

0
814

LABUHANBATU-Zinadinamika.com. Tournamen sepak bola tingkat Sekolah Menengah Pertama kerjasama Pemuda Pancasila kefamatan Panaihulu dengan MTS. Al. Ikhlas Ajamu dinikuti 22 Tim dari 4 kecamatan yang ada di wilayah Pantaj Labuhanbatu yang berlangsung hampir satu bulan itu, Rabu (20/4) ditutup. Final Penutupan tournamen tersebut mempertemukan tim MTS. Al.Ikhlas Ajamu dengan kesebelasan MTS..Alwasliyah selat Besar kecamatan Bilah Hilir.

Pertandingan final yang di saksikan Ketua MPC. Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang juga Wakil Bupati Kabupaten itu, juga disaksikan Muspika dan Instansi Pemerintah yang ada di kecamatan Panai Hulu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan kesebelasan MTS Al. Ikhlas Ajamu.

Pertandingan final terlihat berjalan alot. Soalnya 45 menit bapak pertama kedua kesebelasan bermain imbang. Sama halnya di babak kedua, kedua kesebelasan saling serang. Dimenit 35 bapak kedua berawal dari kemelut di depan gawang MTS. Alwasliyah selat besar, salah seorang pemain bawah MTS Al. Wasliyah tertangkap mata wasit bola mengenai tangan pemain tersebut.

Tak ayal, wasit menunjuk titik pinalti, Azwan nomor punggung 12 dari kesebelasan MTS Al. Ikhlas tidak menyia-nyakan kesempatan itu. Tendangan mendatarnya membobol gawang kesebelasan MTS Al. Wasliyah. Skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan babak kedua, kemenanganpun ditaih MTS Al.-Ikhlas Ajamu. pertama Kesebelasan

Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suheimi Dalimunthe pada kata arahanhya sebelum pemberian piala dan hadiyah bagi juara mengucpakan terima kasih kepada penitia tournamen, serta mengatakan salut terhadap PAC. Pemuda Pancasila yang peduli terhadap olah raga di Lahuhanbatu, khususnya di kecamatan Panai Hulu.

Berkaitan dengan itu, dia telah memprogram pelaksanaan tournamen sepak bola memperebutkan troupi MPC. Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang akan digelar setiap tahunnya di kecamatan Panai Hulu.

“Sebelumnya, Pemkab baru menggelar tornament tingkat SLTA se labuhanbatu, dan pemenangnya akan mewakili Labuhanbatu ketingkat lehih tinggi. Diharahapkan dengan di gelarnya tournamen ini, juga bisa melahirkan bibit pesepak bola handal. Pemuda Pancasila sudah memprogram tournament selanjutnya mungkin setelah lebaran akan kita laksanakan kembali di kecamatan Panai Hulu, apalagi saat ini KONI Panai Hulu di ketuai Juah Tarigan yang juga ketua PAC. PP Panaihulu.”ucap H. Andi Suheimi.

Diketahui sebelumnya, tournamen sepak bola kerjasama Pemuda Pancasila Panaihulu dengan MTS. AL. Ikhlas selain memberikan hadiah tropi juga memberikan dana pembinaan kepada juara 1, 2, 3, dan 4. Selain itu, panitia juga memberikan hadiyah kepada pemain terbaik, kesebelasan terbaik, dan pencetak gol terbanyak. (Od.26)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here