Lurah Anggap Runtuhan Sebagai Bencana Tak Terduga

0
448

ATAMBUA, NTT. Zonadinamika.com, Bencana di RT 13/RW 03, Kelurahan Manuaman, Atambua Selatan mendapat tanggapan dari Pemerintah setempat.
Atas laporan yang diterima dari warga, ketua RT 03 langsung menghubungi lurah untuk segera melihat lokasi kejadian pada selasa sore kemarin.

Setibanya di lokasi tersebut, Martinus Resi Lurah Manuaman turut prihatin atas kejadian tersebut sebab menurutnya kejadian yang menimpa warganya ini merupakan bencana yang tidak terduga.

“Ini merupakan bencana alam yang tidak terduga, jadi saya harapkan masyarakat untuk tenang, kita akan segera memberitahu pemilik bangunan untuk secepatnya melakukan pembersihan lokasi,” Kata Martinus Saat dikonfirmasi (Rabu 06/4/16) Pagi hari.

Lurah juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan melaporkan kejadian ini kepada instansi terkait bencana ini agar dalam waktu dekat bisa memberikan bantuan kepada masyarakat korban runtuhan bangunan.

“Kami dari pemerintah akan berkoordinasi dengan dinas sosial, badan bencana daerah untuk segera memberi bantuan buat korban runtuhan ini,” Jelasnya.
Informasi sebelumnya bahwa terdapat kerugian dalam kejadian ini yakni binatang berupa babi 3 ekor yang ikut tertimbun runtuhan, dapur serta perabotnya, kandang sapi serta tanaman yang ikut terkubur material. (Yulianus Feka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here