Band Seventeen dan Wika Salim Dipastikan Meriahkan Kapuas

0
810

Kuala Kapuas – Zonadinamika.com. Group Band Seventeen dan Pedangdut Wika Salim dipastikan akan menghibur masyarakat Kapuas pada perayaan Hari Jadi Ke-210 Kota Kuala Kapuas dan HUT Ke-65 Pemkab Kapuas pada 21 Maret 2016 mendatang. Hal ini terungkap dalam rapat ketiga Panitia Penyelenggara yang digelar di ruang rapat Bupati Kapuas.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panhut Bob Dwi Cipta Mahaputra ini dihadiri pula Wakil Ketua Panitia H Suparman, Sekretaris Suwarno Muriyat dan hampir seluruh Koordinator Seksi serta Manajer Jorong Production sebuah event organizer yang dipercaya untuk mendatangkan artis ibukota Jakarta berikut sound system dan lightingnya.

Bob Dwi Cipta Legislator asal partai Golkar ini, selain menyampaikan kronologis pergantian Ketua Panitia dari Noverman ke dirinya, menyesalkan pengunduran diri disaat kegiatan baru dimulai. Ia juga mempertegas tentang program prioritas yang segera dilakukan. “Lebih kurang tiga minggu lagi kita sudah sampai pada puncak peringatan yakni tepatnya 21 Maret 2016. Rapat hari ini merupakan upaya saya untuk menyiapkan Panitia dalam event besar ini.
Saya memiliki cara berpikir yang tegas, keras, ganas dan otoriter dalam memimpin, siapapun yang tidak bisa dibina maka akan dibinasakan” ucap Bob.

Bahkan Bob yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas ini menyatakan dirinya telah dipersiapkan untuk memimpin Kapuas pada masa mendatang. Terkait Panitia, ia meminta seluruh seksi telah menyerahkan seluruh rencana anggaran biaya di mejanya sebagai bahan bagi dirinya dalam menetapkan besaran biaya yang direalisasikan.

“Kami dari KNPI Kapuas yang tadinya mengusulkan sebanyak enam kegiatan, setelah mempertimbangkan dengan, kini hanya akan melaksanakan tiga kegiatan saja yakni Seminar Pendidikan Nasional (12/3) bertempat di GPU Manggatang Tarung, Annyversary Kapuas Rock Festival se Kalselteng (18-19/3) di GOR Panunjung Tarung serta Jalan Sehat Berhadiah bersama Bupati Kapuas (27/3) di Lapangan Bukit Ngalangkang.

Saya juga mendukung seluruh kegiatan yang telah direncanakan oleh masing-masing seksi, terutama penciptaan Rekor Prestasi Baru Menari Manasai dan Nusantara Masal 5.000 Anggota Pramuka oleh Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kapuas serta pameran foto terbanyak dengan menggandeng Kapuas Photograpy Society (KPS)” jelas Bob

Rapat yang berlangsung selama dua jam sejak pukul 14.00 itu, dipaparkan pula rencana konfigurasi tari masal oleh koreografer Erliansyah, rencana pameran foto oleh Fendy Ketua KPS serta progres kerja oleh koordinator seksi. Namun sangat disayangkan sejumlah koordinator seksi, tidak menghadiri rapat yang dapat dianggap penting ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia H Suparman mengingatkan agar segala kegiatan telah direncanakan dengan matang. “Rapat yang akan datang tiap seksi sudah harus memaparkan rencana kerja, selanjutnya dibahasa bersama agar dalam pelaksanaannya nanti tidak terdapat kesalahan” pinta Kadistambe ini.

Masih ditempat yang sama Sekretaris Panhut menginformasikan seluruh seksi telah menyerahkan rencana kerja dan biayanya kepada sekretariat panitia. “Mereka kini menunggu kepastian besaran dana yang disetujui untuk pelaksanaan lebih lanjut. Bahkan ada diantaranya telah bekerja dengan menggunakan dana talangan.

Rapat pada hari ini Senin (21/2) dan melaporkan hasilnya kepada Bupati Kapuas pada hari berikutnya yang ditetapkan Ketua Panitia merupakan langkah tepat, karena kesiapan panitia sangat mempengaruhi keberhasilan dalam peringatan nanti” tegas Suwarno Muriyat. (angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here