Debat Terakhir Paslon Bupati, Tanda Kemenangan ada pada Paket Nomor 1 FANSMU – NKRI.

0
701

Atambua – Zonadinamika.com, Debat Terakhir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Sabtu, 5/12/15, berlangsung seru, pasalnya ketiga pasangan calon saling melempar pertanyaan, Paket Fansmu-NKRI (Falentinus Parera dan Cyprianus Temu) dihujani beberapa pertanyaan, namun paket ini mampu untuk menjawab semuanya dengan baik dan jelas.

Dengan jawaban tersebut tergambar raut wajah calon pemimpin baru untuk Kabupaten Belu pada paket Nomor urut 1, sebab kemenangan berasal dari diri sendiri, rasa percaya diri dan kewibawaan seorang pemimpin yang ditunjukan oleh paket ini membuktikan ciri khas dari pemimpin yang bijak yang dapat membawa Belu menuju perubahan yang lebih baik.

Paket NKRI-FANSMU mempunyai target realisasi pembangunan dibidang kesehatan dan pendidikan serta Penurunan 5 persen dari kematian ibu selama 5 tahun kedepan.
“Kita akan tingkatkan partisipasi murni dari SD sampai SMA,” Jelas Falentinus Parera.

Menurut Falentinus Parera Calon Bupati dari Paket Nomor urut 1 ini (Fansmu-NKRI) dalam meningkatkan peran birokrasi serta Revolusi mental diperlukan yang harus dimulai dari pucuk kepemimpinan. “keterbukaan harus dimulai dari atas,” Jelas Falen.

Lanjut Falen, bahwa dalam menata sebuah pemerintahan yang baik diperlukan seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan dan memahami tugas pokok dan fungsinya, dan itu hanya ada pada paket nomor urut satu (Fansmu – NKRI). “Mengurus pemerintahan tidak sama dengan mengurus perusahaan,” Tegasnya.

Di akhir debat, Cyprianus Temu calon wakil bupati paket nomor urut 1 memberikan closing statement, masyarakat haruslah jeli dan Jangan dibodohi oleh semua rayuan Gunakan hak pilih anda secara baik apapun hasil dari tanggal 9 Desember itu adalah hasil pilihan yang terbaik.
“Pilih Paket nomor urut satu (Fansmu – NKRI),” Ungkap Cypri. (Yf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here