Ratusan Pendukung 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Padati Lapangan Umum Atambua

0
925

ATAMBUA (NTT) – Zonadinamika.com, Ribuan Tim pendukung 3 Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu memadati Lapangan Umum Atambua tempat dilangsungkannya kampanye damai, Kamis, 27/8/15.

Dalam kesempatan tersebut ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu membacakan ikrar untuk setia mentaati semua peraturan Pemilu yang berlaku sesuai dengan aturan dari Komisi Pemilihan Umum.

Selain itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu Martin Bara Lay, menyampaikan bahwa proses kampanye damai hari ini bertujuan untuk memberitahu masyarakat luas untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sesuai dengan suara hati

“Kampanye damai ini adalah salah satu wujud nyata dari contoh teladan seorang pemimpin yang arif dan bijaksana, juga menjadi tumpuan bagi masyarakat untuk memilih pada pesta demokrasi,” Jelas Marten.

Ketiga pasangan calon dengan timnya masing-masing menyampaikan kegembiraan mereka serta dukungan mereka lewat tebe bersama ketiga pasangan calon serta para relawan pendukung. (Yulianus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here