Pengguna Jalan di Paniai Mendesak, Pekerja Proyek Pelebaran Jalan Cepat di Selesaikan

0
764

Proyek Jalan.jpg1PANIAI-Zonadinamika.com, Pelebaran Jalan yang dikerjakan oleh PT.Dewa Kresna menyebabkan Polusi tinggi di Paniai, sebelumnya di Paniai Keindahan alamnya sangat Indah tidak ada polusi di lingkungan Kota Enarotali tetapi ketika ada Proyek Polusi tebal.

Proyek ini kerjanya terlalu molor waktu alias memakan bulan pada hal, Jalan ini adalah  Jalan Nasional Trans Papua, Jalan  penghubung antar kabupaten tetanggah seperti Nabire,Dogiyai,Deiyai dan Paniai.

Penyebab dari debu tanah di sepanjang jalan dari Ipakiye sampai Kompas kota Enarotali,”Beberapa Masyarakat masuk Rumah Sakit  di Madi lantaran kemasukan debu”.

Warga Nunubado yang juga Pedang Kios menyatakan saat Wartawan beli Sabun mandi di kios, Seharusnya jalan aspal yang lama tak perlu di bongkar, Mereka harus kerjakan beberapa jembatan yang ada itu dulu lalu bongkar jalan aspal lama. Katanya

Lanjut Pedagang, Kios-kios di sepanjang jalan dan rumah-rumah warga di pinggirang jalan Nasional sangat terhamburan debu akhirnya banyak warga sakit. Terangnya

Pada hari Jumat (07/08/2015) Seorang Pengguna Jalan Sepeda Motor merek Honda tabarak batu yang di tumpuhkan oleh Pekerja Proyek PT.Dewa Kresna di Kawasan Bapouda karena Debu akhirnya tak terlihat Jalan. Ungkapnya

Kejadian ini untung tidak ada korban jiwa hanya Luka robek di Kaki kanannya,” Maka ia menyatakan dengan nada yang kasar, Segerah, Segerah dan Segerah secepatnya menyelesaikan pekerjaan ini terhadap seorang pekerja yang ada kerja disitu”.

Proyek tersebut alokasi dananya dari APBN dan APBD maka seluruh masyarakat Paniai memintah segerah secepatnya di selesaikan, karena di paniai suacanya sangat tidak mendukun bagi warga paniai.

Masyarakat juga menyampaikan kepada Pimpinan PT. Dewa Kresna bahwa kapan di mulai untuk pengaspalan jalan, karena selama jalan di bongkar aspal ingah kini warga paniai tidak istrahat dengan baik dan masyarakat merasa terganggu aktivitasnya. Terangnya

Mapolres Paniai bagian Lantas belum tertipkan Lalu Lintas akhirnya Masyarakat Paniai yang selalu menggunakan kendaraan Roda dua tak lagi terlihat memakai helem, pada hal helem itu sebagai pengaman kepala.(PAY)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here