Paket VENNA, Calon Bupati Kabupaten Belu, Bangkitkan Kembali Ekonomi, Budaya Adat serta Pariwisata di Batas Negara RI-RDTL.

0
1265

VENNAATAMBUA -Zonadinamika.com, Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu Vence J.R. Abanit dan Bona Bowe dengan Tagline VENNA, tekad membangun Belu dengan bermodalkan pemilih pemula atau anak-anak muda sebagai ujung tombak pergerakan bangsa, serta budaya adat dan mengembalikan kearifan lokal.

Vence Abanit kepada Wartawan, Kamis, 30/7/15, mengatakan bahwa akan membangunan relasi antara semua pihak dalam keterbukaan dalam beberapa program yang dibuat oleh paketnya baik jangka pendek maupun jangka panjang apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2015-2020 nanti.

“Contohnya kita berbicara tentang keterbukaan birokrasi membangun birokrasi yang baik, kami juga fokus tentang masalah ekonomi kerakyatan,” Kata Vence.

Menurut Vence, pihaknya akan memperhatikan nasib anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin ke depan.

“Saya akan tunjukkan bahwa saya adalah anak muda yang mampu membangun belu ke depan,” Jelas Vence.

Selain itu dirinya juga fokus pada masalah adat dan budaya serta pariwisata yang ada di Kabupaten Belu, sebab potensi wisata di daerah ini sangat besar, juga masalah birokrasi yang bergulat hebat.

“Kami juga ingin mengembalikan fungsi dari instansi atau badan perencanaan sehingga pembangunan di Belu dapat berjalan dengan baik,” Jelas Vence.

Venna berpesan apabila ia terpilih bahwa tugas yang mereka emban akan terus dipakai sebagai acuan untuk pandai melihat mana yang perlu atau sekedar sebaiknya dan mengembalikan fungsi serta peran setiap elemen yang bersifat terbuka dalam pengelolaan anggaran.

“Kami sangat membutuhkan media massa, dalam mengawal tugas kami secara transparan, dan menjadi corong buat rakyat dalam penyampaian informasi,
dari awal saya selalu bilang dari massa venna, memang basis saya menargetkan anak muda, saya bilang ke mereka bahwa ini adalah salah satu pembelajaran bahwa kita pasti bisa,” Ungkapnya. (Nus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here