Panwaslu Pilkada Labuhanbatu Rekrut Panwas Kecamatan

0
538

Panai HuluLABUHANBATU-Zonadinamika.com. Hiruk pikuk menjelang Pemilhan Kepala Daerah Labuhanbatu mulai terdengar. Hiruk pikuk itu bukan saja didengungkan para pemburu jabatan yang berhasrat duduk dikursi Bupati daerah itu.
Pelaksana dan Pengawas Pemilukada juga sudah menyuarakan aba-aba pelaksanaan pesta demokrasi Labuhanbatu dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Seperti, Pengawas Pemilukada Labuhanbatu salah satu lembaga yang menjalankan tugasnya dijamin konstitusi terlihat mempersiapkan diri dengan membentuk pengawas dibawahnya.

Menurut Makmur Ketua Panwas Pilkada Labuhanbatu kepada wartawan minggu (24/5) disela-sela ujian wawancara zona Wilayah Pantai yang dilaksanakan di kecamatan Panaihulu sebelumnya sudah dilaksanakan ujian tertulis bagi peserta calon Panwas kecamatan.

“Ini wawancara terakhir yang di ikuti 4 kecamatan, direncanakan 2 hari kedepan tepatnya selasa akan di umumkan hasil wawancara dan peserta yang lolos yang akan mengisi Panwas Kecamatan.”sebut Makmur

Terpisah Aminullah Harahap salah seorang peserta yang mengikuti ujian wawancara asal Kecamatan Panaihulu menilai perekrutan yang dilakukan Panwas Kabupaten cukup transparan.

Hal tersebut dikatakannya berdasarkan dari pengumuman perekrutan, dan materi ujian yang dilaksanakan Panwaslu dinilainya sesuai standart kelayakan dalam penerimaan petugas Panwas Pilkada nanti. (Fadhly).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here