Pemborong Kecewa,Oknum Dinas Pertanian Karawang Ambil Uang Paket Tidak Ada

0
109

Karawang-ZonadinamikaNews.com.Janji manis oleh oknum pejabat dinas pertanian karawang jawa barat pada rekanan yang menjanjikan akan di berikan paket pekerjaan berbuntut kekecewaan.

Oknum pejabat yang bertugas di bagian sarana dan prasana tersebut pada seseorang rekanan memberikan angin surga akan diberikan paket proyek asal si kontraktor berani menitip uang pada dirinya.

Merasa yakin atas janji dan oknum berinisial DI itu, sang kontraktorpun memberikan uang hingga puluhan juta, berharap janji itu berjalan mulus dengan mendapatkan paket pekerjaan, namun bukan paket pekerjaan yang didapat tapi sang rekanan itu hanya mendapatkan janji tinggal janji.

DI Yang sukses memperdaya sang rekanan dengan jabatan stategis yang di embannya, dan korban janji tinggal janji diduga lebih dari satu orang rekanan.Karena hasil informasi yang di dapat oleh wartawan oknum ini sudah lumayan piawai bermain main proyek, info tersanter.

Menurut salah seoarang rekanan yang menjadi korban janji manis DI menceritakan keluhanya pada wartawan zonadinamikaNews.com .”Saya kecewa dengan DI dia sudah menerima uang dari saya puluhan juta dan berjanji akan memberikan paket pekerjaan pada saya, nyatanya sampai sekarang belum dikasi, dia hanya janji janji saja, saya menduga yang menjadi korban janji palsu bukan cuma saya, saya yakin pasti ada korban lain” ungkap rekanan yang tidak mau disebut jatirinya tersebut.

Oknum DI sangat sulit saat hendak diminta klarifikasinya karena yang bersangkutan jarang betah di kantor, sehingga berita ini di terbitkan DI belum berhasil diklarifikasinya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here