Karawang-ZonadinamikaNews.com.Diduga proyek Perum Jasa Tirta II (PJT II) seksi Telagasari menjadi proyek cari untung belaka tanpa mengindahkan kualitas,terpantau cara kerja dilapangan seperti bermain tipu-tipuan dalam kondisi fisik, dan bisa pastikan orang bodoh sekalipun pasti tanda tanya, apa sih yang di perbaiki kalau kerja cara seperti itu?.

Aneh bin ajaib memang, bila diamati secara detil, para pekerja dilapangan seakan hanya sebagai syarat saja demi kelengkapan laporan menggunaan keuangan negara yang di kucurkan pada PJT II Seksi Telagasari tepatnya di B TUT 6 pengamat Lemah Abang.

Hasil pengataman wartawan dilapangan, proyek yang berada di pintu air tersebut, terpantau tidak ada pekerjaan proyek yang termasuk urgen untuk diperbaiki, karena tidak tampak kontruksi yang mengalami kerusakan yang layak diperbaiki.

Wajar disebut sebagai proyek akal-akalan yang diperankan oleh oknum PJT II demi mengalihkan anggaran tersebut jadi isi pundi pundi oknum, dengan membedaki pasangan batu yang sudah ada, yang seakan-akan terlihat baru.

Sayang pengamat lemah abang Johnrizal ketika di konfirmasi tidak kuasa memberikan komentar dengan alasan masih baru menjabat sebagai pengamat di lemah abang dan mengarahkan wartawan agar konfirmasi pada kantor seksi.

“Maaf, Pak … Coba konfirmasi ke Seksi berhubung sy pengamat baru…” jawabnya via chat WhatApp 21/08.

Sementara kepala seksi PJT II Telagasari Dudung ibarat mencari jarum dalam jerami karena sulit ditemui akibat jarang di kantor, menurut petugas security beliau jarang dikantor banyaknya waktu
hanya dilapangan.

Otomatis dengan jarangnya dikantor membuat wartawan sangat kesulitan untuk melakukan konfirmasi seputar kegiatan yang ada dilapangan.

Berapa anggaran dan siapa yang melaksanakan proyek yang berlokasi di B TUT 6 tersebut masih dalam tanda tanya,tunggu saja hasil investigasi kami lebih lanjut. (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here