Pelanggan SPBU Batujaya Mengeluhkan Toilet Berbayar Camat Batujaya:” SPBU Batujaya Cerdas”

0
627

KARAWANG-Zonadinamika.com. Stasiun Pengisisna bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Batujaya yang letaknya di pesisir utara Kabuapten Karawanga yang membuat Masyarakat di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Pakisjaya ,Batujaya,bisa menikmati harga sesuai dengan  Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah di tentukan oleh Pertamina. Selainn itu SPBU Batujaya letaknya sangat srategis di pertigaan dan perbatasan antara Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi  dan pasilitasnya pun sudah lengkap seperti Minimarket,putsal,kantin,Mushola,Toilet.

 

Tetapi pelanggan mengeluhkan dengan adanya Toilet berbayar tarip Rp.2000 (dua ribu rupiah). “ Pasilitas SPBU batujaya memang sudah lengkap ,tetapi saat buang air kecil harus Bayar Rp.2000,sedangkan Toilet itu sendiri salah satu pasilitas pelayanan  SPBU” ungkap pelanggan saat di temu Zonadinamika.com,Minggu (9/4/2017) sore.

 

Di tempat terpisah penjaga Toilet SPBU Batujaya yang enggan di sebutkan namanya.” Saya hanya jaga untuk membersihakn Toilet atau WC ini,agar terjaga bersih, saya sewa toilet ini jadi kalau masuk ya Bayar sebagai jasa kebersihan”.Ungkap dengan singkat penjaga Toilret SPBU Batujaya Kepada Zonadinamiuka.com

 

Menurut Pengawas SPBU Batujaya membantahnya SPBU di sewakan.” Bukan di sewakan melainkan untuk menjaga keberishan Toilet tersebut,coba bandingnkan dengan SPBU-SPBU lain tidak sebersih SPBU Batujaya,uang itu untuk menjaga kebersiahan” ,Ungkapnya

 

Disisi lain Kecamatan Batujaya Rohmana saat dimintai Komentarnya.”Kalau Toilet SPBU menurut saya, termasuk pelayanan atau pasilitas  SPBU untuk pelanggan ketika buang air kecil maupun besar,kalau itu di sewakan ya sangat Cerdas SPBU tersebut”. singkat Camat Batujaya sambil tersenyum  Kepada Zonadinamiaka.com,Selasa (12/4/2017) di Kantor Camat Batujaya. (tim)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here