Kepala BPN Sidoarjo Diduga Sulap Saluran Jadi Gedung Perkantoran

0
649

Sidoarjo,Zonadinamika.com. Salah satu pendukung banjir Jalan Pahlawan wilayah Kabupaten Sidoaro, ditengarai ada saluran anak sungai yang hilang, di sulap menjadi gedung perkantoran, beberapa warga menuding gedung FIF jalan Pahlawan berdiri di atas anak sungai milik Negara.

Salah satu warga kwadengan Aripin (48) menuturkan banjirnya sidoarjo bukan hanya dikarenakan pembuangan sampah sembarangan, melainkan hilangnya beberapa item saluran air sungai yang hilang, dan sekarang menjadi bangunan gedung perkantoran, seperti gedung perkantoran FIF di jalan Pahlawan.

“Dulu di daerah ini ada saluran multi fungsi selain untuk areal persawahan juga untuk pembuangan warga dari arah Jati ke arah Kwadengan, yang nota bene kini menjadi bangunan gedung perkantoran FIF jalan Pahlawan, entah bagaimana caranya gedung perkantoran FIF bisa memiliki sertipikat tanah “tuturnya.

Dari data dan informasi dilapangan, wartawan media ini mengkelarifikasi terkait proses penerbitan sertifikat gedung perkantoran FIF di jalan Pahlawan, Kepala BPN Sidoarjo, Nandang Agus Taruna, namun belum bisa di temui hingga berita ini di terbitkan. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here