Diduga Germo Sering Tawarkan Sabu Pada Wanita Pelayan

0
774

Kalimantan Barat, Zonadinamika.com. Di sebut-sebut bernama Bujang pemilik rumah di lokalisasi Sembakou yang sebut sebagai mujikari oleh Santi asal kota Bandung mantan pekerja tempat hiburan yang berlokasi di Kampung Sambakou,Desa Jelutung Kecamatan Pemangkat Kab Sambas Kalimantan Barat,yang berhasil meloloskan diri dari upaya jeratan dari bujang.

Sebaimana di ceritakan oleh santi pada redaksi zonadinamika.com, terkait tingkah laku Bujang pemilik tempat hiburan di lokalisasi, dirinya sering di tawari barang berupa serbuk untuk di isap.

“Kalau kamu pakai barang ini, kamu pasti terlihat enjoi” kata Santi menirukan BJ saat menawarkan benda berupa serbuk dalam plasntik kecil, namun saat itu saya menolaknya”

Kata Santi, selain barang di plastic kecil tersebut, dirinyapun sering melihat tumpukan berupa serbuk dalam rumah pemilik tempat hiburan tersebut, dan diduga sebagai narkoba jenis sabu-sabu.

“Selain saya, teman-teman saya di lokasi tersebutpun sering di tawarin untuk di isap sabu, tapi saya tidak mau, kalau teman-teman, mau atau tidak saya tidak tau karena saya tidak tanyakan lagi” akunya.

Merasa dirinya terjepit dengan alasan harus bayar utang,Santi pun berusaha mencari kesempatan untuk kabur, yang sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan redaksi agar meninggalkan tempat tersebut.

Tepat pukul 2 subuh 22 Nopember , Santi berhasil kabur tanpa membawa pakainya, dan meminta perlindungan pada kantor polisi setempat sebelum melanjutkan perjalan ke bandara untuk pulang ke kampung lamanya dibandung.

Saat di konfirmasi, berbagai alasan untuk berkelit, bahkan mengajak redaksi zonadinamika.com bersama santi untuk bertemu guna menyelesaikan masalah, baik dengan dirinya, bahkan di depan polisi sekalipun.

“Jangan banyak alasan deh, dasar dia pelacur yang ga tau diri, saya ngak perlu lagi panjang lebar sama bapak ngak ada urusan, tapi kalau bapak mau berurusan masalah santi sama saya, datang aja ke sini, kita selesaikan di kantor polisi” Jawab Bujang.

Terkait tuduhan Santi terhadap Bujang dirinya membatah. “Bohong itu pak, Klu mau bukti temukan aja aku ama dia, biar kita lanjut kn ke kantor polisi, siapa yang salah sebenarnya, saya sudah merasa rugikan eh malah fitnah saya yang bukan2 saya curiga dan merasa heran bapak ini apa hubunganya sama lonte itu.

Di Tanya bahwa barang tersebut adalah di beli dari dirinya, BJ tetap menampik. “Bohong itu pak, kalau memang dia merasa benar, kenapa ngak langsung lapor polisi, dan cerita pada semua orrang, tinggal bapak aj yang mikir masuk akal apa tidak, dengan kata-kata dia, klo berani suruh dating ke tempat saya kita selesaikan disini di kantor polisi bila perlu” jawab BJ dengan gaya menantang.

“Bisa penuhin permintaan saya pak, dating dengan santi, walapun bapak ngaku wartawan maupun polisi saya ngak gentar, karena saya tidak merasa bersalah, banyak saksi mata di tempat saya, bahwa dia (santi-red) berbohong”.

Itu semua bohong, buat apa klu mau jual yang begituan lebih baik uangnya buat beli susu anak saya dan istri, di belikan beras kenyang makanya 1 keluarga. Dan klu saya mau begituan nyawa taruhanya…. Gimana menurut bapak? Paparnya pada pesan singkatnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here