Oknum Disperindagtamben Karawang di Duga Mesum di Kantor

0
1681

zinahKARAWANG,Zonadinamika.com- Dmun oknum Dinas Perindustirian, Perdanganan Pertambangan dan Energi (Disperindagtamben) Karawang diduga mamfaatkan kantor Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Karawang untuk melakukan mesum dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya.

Hal itu terindikasi kuat, dimana salah seorang oknum petugas BPSK hendak membuka suatu ruangan, tiba-tiba petugas jaga kantor tersebut, mendapatkan Dmun sedang berada dalam kamar berduan, peristiwa memalukan  tersebut terjadi tepat pada 10 Juli 2015 jam 4 sore lalu sebelum lebaran.

“Ya saat itu saya liat Dmun dalam suatu ruangan dengan seorang wanita dan ruangan tersebut tertutup dan terkunci, memang saat itu saya tidak lihat sedang berbuat, Cuma memalukan saja,seorang pimpinan dalam sebuah ruangan terkunci, apalagi saat kejadian itu para umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa” kata penjaga kantor BPSK pada zonadinamika.com

Sementara itu, Salah seorang anggota LSM yang berkantor berdampingan dengan kantor BPSK yang digunakan oknum Disperindagsar tersebut  untuk dugaan melakukan mesum mengatakan, “Klo sampaikan melakukan atau telanjang memang tidak saya liat, tapi patut di curingai, ngapain Dmun dengan seorang wanita yang mukan muhrimnya di dalam kamar dengan kondisi tertutup, perilaku tersebut sangat disayangkan, seorang Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan juga sedang bulan puasa, dan memakai  fasilitas negara lagi berduaan dalam kamar/kantor dengan terkunci rapat, papar sumber.

Seraya menambahkan, bahwa pada saat itu saya kirim sms ke penjaga untuk menanyakan, sedang apa Dmun dengan seorang wanita di kamar berdua dengan pintu terkunci, eh ternyata salah kirim dan terkirim pada no ponsel Dmun, tidak lama kemudian dia keluar dan kabur. Dan kejadian itupun saya laporkan pada kadisperindag. Dmun ketika klarifikasi via pesan singkat 28 Juli 2015 yang bersangkutan tutup mulut. (budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here