Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Benarkah ada Konspirasi Oknum Pejabat, Terkait Rehab Berat SDN Wonoayu 2 ?

SIDOARJO-Zonadinamikanews.com.Tender Rehab berat SDN Wonoayu 2, yang di laksanakan oleh Cv Komando Nusantara dengan nilai Rp 400.333.337.07 tahun anggaran 2024, dengan satuan kerja Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan Kabupaten Sidoarjo, terindikasi merugikan negara.

Seperti yang disanpaikan Nur yang mengaku dari salah satu organisasi embaga antikorupsi ikut memantau saat pelakasanaan kegiatan tersebut, dirinya menerangkan temuan yang didokumentasikannya,

” Kegiatan Rehab berat SDN Wonoayu 2 ini penuh pemyimpangan, mulai dari kepadatan beton, ukuran pembesian, bahkan penggunaan bahan bekas sebagai pendukung kegiatan.” ungkapnya.

Masih Nur,” Besar atau kecil pemyimpangan kegiatan yang merugikan negara namanya korupsi, pastinya penyimpangan pelaksanaan ada pendukung, seperti oknum jasa pengawas, atau oknum pejabatnya, bila benar maka inilah bentuk konspirasi, patut dilaporkan.” tutupnya.

Sementara disisi lain, Tirto Adi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten pendidikan, belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini, hingga berita ini diturunkan.
(dr)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page