Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Bagi Warga Karawang, Ini Alasan Perlu Milih Acep - Gina Nanti di TPS

KARAWANG-Zonadinamikanews.com. Alasan kenapa masyarakat Kota Pangkal Perjuangan harus memilih paslon nomor urut 1, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si – Hj. Gina Fadlia Swara SE, MM di Pilkada 2024, bukan hanya karena alasan pasangan ini merupakan paslon ‘Dwi Tunggal’.

Artinya, paslon laki-laki dan perempuan yang saling melengkapi, karena Acep Jamhuri yang berpengalaman di eksekutif sebagai Sekda Karawang dan Gina Swara yang berpengalaman di legislatif sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar.

Lebih dari itu, Acep – Gina memiliki visi pembangunan ‘Karawang Maju Bersama Menuju JAMUGA (Jaya, Mulya, Tohaga),’ yang selaras dengan 5 program pembangunan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran.

Demikian diungkapkan Abdul Azis SE, Juru Bicara Tim Kampanye Acep – Gina untuk Pilkada Karawang 2024.

Dalam persoalan pengangguran dan ketenagakerjaan, sambung Azis, Prabowo – Gibran memiliki program membuka 19 juta lapangan pekerjaan dengan menggenjot ekonomi kreatif dan UMKM.

Begitupun dengan program Acep – Gina, yaitu dimana persoalan pengangguran dan ketenagakerjaan akan menjadi program skala prioritas, untuk menjawab keluhan masyarakat selama ini.

“Meskipun katanya Karawang ini Kota Industri, tapi persoalan pengangguran masih menjadi keluhan masyarakat dari tahun ke tahun. Dan Acep – Gina akan concern di bidang itu. Karena program ini selaras dengan program Prabowo – Gibran,” tuturnya.

“Selebihnya penyerapan tenaga kerja lain, Acep – Gina akan menggenjot di bidang ekonomi kreatif dan UMKM,” timpal Abi Azis (sapaan akrab).

Selanjutnya dalam program pengentasan kemiskinan, Acep – Gina juga memiliki program yang selaras dengan Prabowo-Gibran, yaitu komitmen untuk mengentaskan kemiskinan dalam waktu dua tahun pertama menjabat.

Disampaikan Abi Azis, Karawang ini memiliki potensi sumber ekonomi yang lengkap, yaitu dari mulai pertanian, industri, laut, gunung hingga pariwisata.

Sehingga berbagai potensi ini hanya bisa dimaksimalkan oleh pemimpin yang memiliki pemikiran-pemikiran besar, serta memiliki jejaring yang selaras dengan program nasional.

“Kita meyakini visi misi pembangunan Acep-Gina bisa direalisasikan dalam masa kepemimpinan 5 tahun ke depan. Karena program-program pembangunan Acep-Gina selaras dengan program Prabowo-Gibran,” tutup Abi Azis. (lili)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page